Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Megacap Siap Pasarkan Rute Citilink di China

Megacap Aviation Service, sebagai agen penjualan umum, optimistis kerja sama yang dijalin bersama dengan Citilink Indonesia mampu menarik banyak wisatawan asal China.
Citilink/Ilustrasi
Citilink/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Megacap Aviation Service, sebagai agen penjualan umum, optimistis kerja sama yang dijalin bersama dengan Citilink Indonesia mampu menarik banyak wisatawan asal China. 

VP of Marketing Emerging Market Megacap Philip Wu mengaku sebelumnya telah menjalin hubungan baik dengan Garuda Indonesia yang menjadi klien untuk penerbangan ke China. Citilink dinilai memiliki reputasi yang bagus di kancah internasional.

"Citilink merupakan maskapai yang sangat bagus, banyak penghargaan yang diraih. Kami yakin mampu menarik minat wisatawan China untuk berkunjung ke Indonesia," kata Wu, Jumat (7/9/2018).

Destinasi menuju Xiamen, Kunming dan Nanjang, yang merupakan secondary city, adalah pasar yang potensial bagi Citilink. Selain itu, pesawat yang digunakan oleh maskapai berbiaya hemat (low cost carrier/LCC), yakni Airbus 320 NEO dinilai mampu menerbangi ketiga kota tersebut dengan frekuensi yang tinggi.

Megacap, yang didirikan pada 2007, merupakan perusahaan terdaftar untuk agen penjualan umum dengan spesialisasi layanan penumpang dan kargo. Mereka menyediakan berbagai solusi layanan penerbangan di berbagai belahan dunia.

Perusahaan tersebut saat ini memiliki lebih dari 20 klien maskapai internasional, diantaranya adalah Garuda Indonesia, Qatar Airways, dan Aero Mexico. Adapun, kantor pusat terletak di Shanghai dan memiliki kantor cabang di beberapa kota besar seperti Beijing, Guangzhou, Shenzen, Chengdu, dan Hong Kong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper