Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Giant Luncurkan Program Harga Teman

Giant meluncurkan program potongan harga yang diberi nama Harga Teman. 

Bisnis.com, JAKARTA -- Giant meluncurkan program potongan harga yang diberi nama Harga Teman. 

Direktur Operasional Giant Stefanus Mulianto mengatakan program harga teman merupakan bentuk yang diusung oleh Giant untuk dapat lebih dekat dengan pelanggannya

"Jadi memang ini bukan promosi, lebih kepada bentuk pendekatan kepada pelanggan setia Giant, layaknya seorang teman," katanya di Tangerang Selatan, Kamis (30/8/2018).

Dia menjelaskan, dalam program harga teman, Giant mewarkan promosi hingga 40% untuk 600 lebih barang yang sering dibeli, a.l. mie instan, makanan segar, kebutuhan mandi, hingga kebutuhan bersih-bersih rumah. 

Adapun, harga teman diadakan di Giant Ekstra dan Giant Ekspres seluruh Indonesia, dan berlaku hingga batas waktu yang belum di tentukan.

Stefanus menjelaskan, produk yang masuk dalam program Harga Teman ini, berdasarkan hasil riset perusahaan terhadap pola konsumsi pelanggannya. 

Dan diketahui, bahwa produk terbanyak  dan yang rutin dibeli adalah produk makanan, kebutuhan sembako, perlengkapan rumah tangga.

"Karena itu kami memasukkan 600 produk ini, nantinya akan terus direview sesuai kebutuhan pelanggan, jadi bisa saja produk lainnya juga ditawarkan dalam program yang sama," tambahnya. 

Oleh karena itu, Stefanus mengajak masyarakat berkunjung ke Giant bersama keluarga dan teman-temannya, sehingga  promosi harga teman ini benar-benar dapatkan.

Giant merupakan salah satu unit bisnis dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) yang merupakan pelopor retail modern di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1971.

Giant menjadi pemimpin retail modern yang menawarkan harga murah dan pelayanan terbaik dengan mengusung tiga konsep gerai yaitu Giant Ekstra, Giant Ekspres dan Giant Mart. Hingga Juni 2018, tercatat ada 59 gerai Giant Ekstra, 99 gerai Giant Ekspres yang tersebar di seluruh Indonesia..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper