Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lebih dari 100 E-commerce Ikut JGOS 2018

Lebih dari 100 e-commerce dan marketplace, ikut berpartisipasi dalam perayaan belanja tahunan Jakarta Great Online Sale (JGOS)  2018. 

Bisnis.com, JAKARTA - Lebih dari 100 e-commerce dan marketplace, ikut berpartisipasi dalam perayaan belanja tahunan Jakarta Great Online Sale (JGOS)  2018. 

Perayaan belanja tahunan ini menawarkan diskon hingga 95% bagi para pecinta belanja online. Kali ini perhelatan JGOS 2018 digelar pada 24-30 Agustus 2018 sambil memeriahkan Asian Games ke-18. 

"Melalui kegiatan JGOS ini diharapkan dapat membangun kepercayaan masyarakat terkait belanja online. Pada kesempatan yang sama, kami ingin membantu para pengusaha UKM-UMKM memaksimalkan media online untuk mempromosikan produknya sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas,” ujar Ferry Tenka, selaku CEO Orami.co.id dalam siaran persnya. 

JGOS 2018 masih konsisten dengan misi mengembangkan UKM-UMKM melalui wisata belanja online.Perluasan pasar UKM melalui e-commercedan marketplace merupakan salah satu terobosan yang sangat baik bagi perkembangan bisnis para pelaku usaha tersebut.

"Kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja online selalu menjadi misi utama kami. Untuk itu, Midtrans telah mempersiapkan sistem sedemikian rupa untuk mendukung lonjakan transaksi pada saat Jakarta Great Online Sale ini,” jelas Diera Yosefina Hartono, CMO Midtrans selaku salah satu pendukung acara.

Dengan belanja secara online, para pembeli dimanapun kini lebih mudah menjangkau produk UKM. Di sisi lain, pelaku UKM-UMKM sendiri bisa memasarkan produk secara lebih luas tanpa modal besar.

“UKM itu harus diberdayakan dan diperluas akses pasarnya tidak hanya melalui offline. Untuk masa sekarang adalah melalui e-commerce, dengan teknologi yang semakin maju, para pegiat UKM bisa mendapat manfaat yang luar biasa," jelas Emilia Suhaimi, Direktur Utama LLP-KUKM.

JGOS 2018 diharapkan mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap transaksi online yang aman, mudah dan terpercaya.  

"Melihat perkembangan budaya belanjaonline yang setiap tahun semakin meningkat. JGOS 2018 saat ini menjadi salah satu event belanja online yang paling dinanti. Dengan kolaborasi dan partisipasi dari berbagai pelaku industri digital, saya berharap JGOS 2018 bisa memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan bagi masyarakat dan meningkatkan kebiasaan belanja onlinelebih lagi demi mendorong pertumbuhan ekonomi digital,” ujar Jason Lamuda, CEO PT Berrybenka.

Sejak 2013 atas prakarsa Berrybenka.com dan Orami.co.id, JGOS diselenggarakan untuk mensosialisasikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan berbelanja secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper