Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ICube Gelar Meet Magento ID 2018 di Jakarta

Penyedia solusi e-commerce ICube (PT Inovasi Informasi Indonesia) telah menggelar acara Meet Magento Indonesia (MM18ID) untuk membantu pelaku e-commerce mendapatkan target pasar di Indonesia.
Ilustrasi/www.icubeonline.com
Ilustrasi/www.icubeonline.com

Bisnis.com, JAKARTA – Penyedia solusi e-commerce ICube (PT Inovasi Informasi Indonesia) telah menggelar acara Meet Magento Indonesia (MM18ID) untuk membantu pelaku e-commerce mendapatkan target pasar di Indonesia.

MM18ID berlangsung selama 1 hari pada 7 Agustus 2018 di Thamrin Nine Chubb Square Jakarta sejak pukul 08.00-16.00 WIB dan dihadiri lebih dari 300 pengunjung dari berbagai negara di Asia serta diadakan di 30 negara lain seperti di antaranya Rusia, Amerika Serikat, Jepang, dan Polandia.

Direktur ICube, Muliadi Jeo mengungkapkan acara Meet Magento tersebut merupakan acara ketiga kali yang diselenggarakan oleh ICube di Jakarta. Dia optimistis acara tersebut bisa mendorong pemain e-commerce untuk mengikuti perkembangan bisnis digital yang semakin masif di Indonesia.

"Tahun lalu, ada lebih dari 200 orang peserta yang terdiri dari retailer, developer, mitra teknologi, dan penyedia solusi e-commerce yang datang dan berbagi tentang bisnis nyata serta solusinya," tutur Muliadi pada Selasa (7/8/2018).

Muliadi menjelaskan pada event kali ini, sejumlah pembicara inspiratif yang fokus pada bidang bisnis e-commerce B2B, omnichannel dan Progresive Web Apps juga telah dihadirkan untuk memotiviasi para peserta.

Dia juga mengatakan selain menggelar acara utama Meet Magento tersebut, ICubejuga telah menyelenggarakan Magento Contribution Day di Jakarta pada 6 Agustus 2018. 

"Jadi, pada acara ini, para pengunjung dapat turut mengambil bagian dalam gerakan global untuk mempercepat inovasi pada Magento 2 Core. Ini adalah acara Meet Magento ketiga yang digelar ICubeUBE di Jakarta," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper