DHL Luncurkan Situs Layanan MyDHL+, Apa Itu?

Perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres internasional, DHL, telah meluncurkan aplikasi MyDHL+ guna memberikan layanan koneksi mudah, sederhana dan cepat bagi pelanggan sekaligus menjangkau pasar Internasional.
Ilham Budhiman | 30 Juli 2018 20:07 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres internasional, DHL, telah meluncurkan aplikasi MyDHL+ guna memberikan layanan koneksi mudah, sederhana dan cepat bagi pelanggan sekaligus menjangkau pasar Internasional.

Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia Ahmad Mohamad mengatakan layanan ini dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan baik UMKM hingga perusahaan besar.

"Saat ini, dari pada harus membuka aplikasi terpisah untuk keperluan impor dan ekspor, pelanggan dapat masuk ke layanan MyDHL+ untuk akses cepat ke koleksi alat logistik online yang kuat," katanya dalam keterangan resminya Senin (30/7/2018).

Dia mengatakan situs MyDHL+ membantu pengirim lebih mudah dalam menavigasi kompleksitas perdagangan internasional. Aplikasi ini juga dapat mewujudkan kenginan pengirim dalam melakukan bisnis. "Dengan menyatukan semua alat yang paling sering mereka gunakan dalam satu aplikasi yang pelanggan-sentris," ujarnya.

Dirancang ulang dari platform sebelumnya, platform kali ini dapat dipersonalisasi untuk kebutuhan pengguna bisnis dan pribadi. Misalnya, pengirim dapat menyesuaikan antarmuka "dashboard" mereka untuk membantu mereka mempercepat melakukan ekspor dan impor, melihat tarif, mendapatkan penawaran, dan menentukan status pengiriman. Pengguna juga dapat menyesuaikan tautan cepat dan melihat riwayat pengirimanl.

"Dengan menggunakan ulasan dari ribuan pelanggan yang melakukan pengiriman internasional kami, kami mengembangkan platform pengiriman yang cepat dan efisien." katanya.

Dia mengatakan di dunia yang semakin digital, penggunaan media online yang lebih sederhana menjadi semakin relevan. Melalui platfotm tersebut, setiap pelanggan mulai dari pengiriman dan administrasi hingga keuangan dan akuntansi, dapat memanfaatkan layanan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dhl

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top