Menteri Budi Karya Beri Hadiah Sepeda Listrik untuk Ibu-ibu yang Puji Jokowi

Acara Dialog Nasional yang dipimpin Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Pusdai, Bandung, Rabu (18/7/2018) berlangsung meriah.
Wisnu Wage Pamungkas | 18 Juli 2018 11:14 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberi hadiah sepeda listrik untuk peserta acara dialog nasional yang digelar di Bandung, Rabu (18/7). - JIBI/Wisnu Wage

Bisnis.com, BANDUNG - Acara dialog nasional yang dipimpin Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Pusdai, Bandung, Rabu (18/7/2018) berlangsung meriah.

Sebelum masuk pada pemaparan pembangunan infrastruktur di zaman Jokowi, Budi menggelar kuis untuk peserta dialog berhadiah 3 sepeda listrik dari PLN.

“Ada film tentang Pak Presiden. Ibu-ibu harus ekspresikan soal hasil pembangunan, jalan tolnya bagus waduknya bagus. Nanti yang bagus 3 orang dapat sepeda listrik,” ujar Budi.

Lalu, diputarlah video buatan Kemenhub yang berisi kolase-kolase Jokowi ketika meresmikan Bandara Kertajati, proyek double track Bogor Sukabumi hingga komitmennya membangun Pelabuhan Patimban Subang.

“Itu semua proyek untuk Jawa Barat. Patimban dan Kertajati akan jadi pusat kegiatan baru,” kata Budi.

Dia lantas mengajak Pj Gubernur Jabar M. Iriawan jadi juri untuk memilih tiga terbaik dari enam orang yang dipanggil ke atas panggung. Tiga orang ibu, dua mahasiswa pelayaran dan satu anggota ormas.

Jawaban dari peserta kuis beragam. Rata-rata memuji hasil pembangunan Jokowi seperti Tol Soroja, Bandara Kertajati, namun ada juga yang memuji pembangunan taman dan mulusnya gang di Kota Bandung sebagai hasil kerja Jokowi.

Tag : jokowi, kemenhub
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top