Citilink Gaet Swiss-Belhotel Promosi Destinasi Indonesia

Swiss-Belhotel International menandatangani perjanjian kemitraan dengan Citilink mempromosikan daerah tujuan wisata Indonesia melalui jaringan yang dimiliki oleh kedua perusahaan ini di Indonesia.
Jaffry Prabu Prakoso | 13 Juli 2018 21:56 WIB
Gunung Bromo, salah satu destinasi wisata di Jawa Timur. - Reuters/Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA – Swiss-Belhotel International menandatangani perjanjian kemitraan dengan Citilink mempromosikan daerah tujuan wisata Indonesia melalui jaringan yang dimiliki oleh kedua perusahaan itu di Indonesia.

Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International Mr. Gavin M. Faull mengatakan pariwisata Indonesia mengalami perkembangan yang pesat dan Swiss-Belhotel International tidak hanya hadir di kota-kota besar di Indonesia, tetapi juga memperluas jaringan ke kota-kota di mana bisnis pariwisata dan perjalanan baru mulai berkembang.

"Dengan menjalin kemitraan dengan salah satu maskapai terpercaya di negara ini, kami berharap dapat membuka peluang untuk membawa masyarakat berkunjung ke daerah-daerah tersebut, baik untuk bisnis maupun liburan," katanya melalui keterangan pers pada Jumat (13/7/2018).

Faull menjelaskan para pelanggan Citilink yang memesan akomodasi di properti Swiss-Belhotel International di Indonesia dapat memperoleh diskon khusus sebesar 30% dari harga flexi yang berlaku.

Caranya dengan menunjukkan Boarding Pass Citilink pada saat check-in atau melakukan reservasi via online di website Swiss-Belhotel dengan memasukan kode promo. Harga flexi sendiri adalah harga terbaik yang berlaku pada hari pemesanan tersebut.

Kerja sama ini juga berlaku di seluruh Zest Hotel, yang merupakan brand budget dari Swiss-Belhotel International. Penumpang Citilink dapat terbang dan menginap di Zest Hotel, yang saat ini terdapat di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Batam hanya dengan Rp550.000/kamar untuk dua malam.

Swiss-Belhotel International saat ini memiliki 65 hotel yang telah beroperasi, sedangkan Citilink terbang ke lebih dari 30 kota di seluruh nusantara dengan begitu kemitraan ini akan memberikan berbagai manfaat ganda baik bagi penumpang pesawat dan tamu hotel.

Tag : citilink, pariwisata
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top