Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tropicola Beach Club Bali Buka Bulan Depan

Tropicola yang dibangun di area emas di tepi pantai di Seminyak, Bali menjadi proyek terbaru dan terbesar yang dimiliki oleh group Motel Mexicola dan Bucket List asal Bondi Beach Sydney, Australia.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 10 Juli 2018  |  20:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Tropicola yang dibangun di area emas di tepi pantai di Seminyak, Bali menjadi proyek terbaru dan terbesar yang dimiliki oleh group Motel Mexicola dan Bucket List asal Bondi Beach Sydney, Australia.

Tropicola adalah beach club, restoran, rooftop bar dan sekaligus hotel seluas 7.000 meter persegi yang terletak di tepi pantai di area premium di Seminyak. Venue ini telah dirancang selama bertahun-tahun dengan bagian pertama, yaitu Tropicola Beach Club yang akan dibuka di bulan Agustus 2018.

Di tahun depan, dua bagian berikutnya dari proyek ini akan dibuka, mulai dari restoran dengan kapasitas 60 orang yang dikepalai oleh Chef Steven Skelly,lalu diikuti oleh rooftop bar dan event spaces dengan pemandangan yang memanjang dari Bukit Peninsula, sampai ke Tanah Lot.

Tropicola Beach Club memiliki tiga bar yang tersebar di berbagai lantai atau level, yang dikelilingi oleh dua kolam renang dan dapur bergaya terbuka dengan wood fire oven-nya.

Melengkapi proyek pembangunan ini, akan dibuka sebuah hotel dengan kapasitas 60 kamar, yang mewah dengan harga mulai dari US$100 per malam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel bali
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top