Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UnionSPACE Kerja Sama dengan vOffice

Penyedia ruang kantor vOffice Indonesia meresmikan kerjasama dengan UnionSPACE dan Merry Riana, motivator Indonesia dan Asia untuk pembukaan ruang belajar public speaking.

Bisnis.com, JAKARTA – Penyedia ruang kantor vOffice Indonesia meresmikan kerjasama dengan UnionSPACE dan Merry Riana, motivator Indonesia dan Asia untuk pembukaan ruang belajar public speaking.

Vice President vOffice Indonesia, Yuki Tukiaty menyatakan, wujud kerjasama tersebut adalah dengan membuka kelas Public Speaking yang diperuntukan bagi para pengusaha untuk mengembangkan kemampuan public speaking.

“Kami sadari ilmu komunikasi merupakan salah satu aspek penting dalam menjalankan usaha, hal ini menjadi penting untuk pengusaha. Untuk itu vOffice ingin turut serta memberikan wadah bagi masyarakat Indonesia dalam mengembangkan kemampuan komunikasi," ujar Yuki dalam siaran pers, Kamis (5/7/2018).

Adapun, kelas tersebut berada di coworking space UnionSPACE, Wisma Barito Pacific, Jakarta Barat. Menurut Yuki, vOffice memiliki anggota yang notabene merupakan pengusaha dari berbagai kelas mulai kecil hingga besar. Banyak dari mereka membutuhkan kemampuan public speaking untuk bekerja dan mempromosikan bisnis mereka. Bersama Merry Riana, mereka dapat ikut serta dalam kelas public speaking yang diadakan oleh Merry Riana Learning Center (MRLC) ini.

“Dengan adanya kerja sama ini, vOffice berharap pengusaha memiliki kesempatan untuk mengembangkan kemampuan dan pengetahuannya dan pada akhirnya dapat mengembangkan bisnis mereka, tentunya Merry Riana merupakan salah satu pembicara terbaik di Indonesia” jelas Yuki.

Merry Riana menyampaikan pembukaan kelas public speaking ini merupakan program terbaru menyusul kesuksesan Merry Riana Learning Center (MRLC) wadah pengembangan bagi anak umur 9-19 tahun. Sejak awal 2014, MRLC telah berhasil memberikan banyak dampak positif pada diri anak-anak Indonesia.

“Melihat kesuksesan MRLC pada anak-anak Indonesia, para orang dewasa khususnya pengusaha juga ingin mengikuti program yang sama dan mengembangkan diri mereka ke tahap selanjutnya,” ujar Merry Riana di lokasi yang sama.

Merry juga menuturkan lokasi vOffice yang strategis dan memiliki belasan cabang di Jakarta ini akan memungkinkan pihaknya untuk membuka kelas publoic speaking di lebih banyak tempat.

“Kantor vOffice tersebar di beberapa lokasi strategis di Jakarta, dengan ini MRLC dapat memberikan kelas public speaking bagi pengusaha dan karyawan di berbagai lokasi yang tersebar di Jakarta,” tutur Merry Riana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper