Proyek LPCK The Patio Raih Penghargaan

PT Lippo Cikarang Tbk. melalui proyek residensial The Patio memperoleh penghargaan Properti Indonesia Award 2018 untuk kategori The Prospective Housing Concept in Cikarang.
Zufrizal | 04 Juli 2018 22:37 WIB
Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. Simon Subiyanto (tengah) menerima penghargaan Properti Indonesia Awards 2018 untuk kategori The Prospective Housing Concept in Cikarang untuk proyek The Patio. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Lippo Cikarang Tbk. melalui proyek  residensial The Patio memperoleh penghargaan Properti Indonesia Award 2018 untuk kategori The Prospective Housing Concept in Cikarang.

Penghargaan dari majalah Properti Indonesia itu diserahkan kepada Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) Simon Subiyanto di Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Simon mengatakan bahwa dengan diperolehnya penghargaan tersebut, perusahaan membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi menghasilkan produk terbaik.

“Penghargaan ini juga akan memotivasi Lippo Cikarang untuk mengembangkan bisnisnya lebih baik lagi ke depan,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (4/7/2018) malam.

LPCK merupakan pengembang kawasan perkotaan dengan luas area sekitar 3.400 hektare dengan industri sebagai basis ekonomi.

Hingga kini, perusahaan di kelompok usaha Lippo itutelah berhasil membangun 17.192 hunian.

Simon menambahkan bahwa Meikarta sebagai kota yang indah dengan berbagai fasilitas terlengkap akan terus menjadi fokus pengembangan perseroan ke depan.

Properti Indonesia Award 2018 merupakan penghargaan kesembilan yang diterima oleh LPCK pada tahun ini.

Delapan penghargaan yang diterima oleh Lippo Cikarang sampai dengan semester pertama 2018 antara lain:

The Fastest Growing Awards untuk kategori Property, Real Estate, and Material Construction; Indonesia Property Awards 2018 untuk kategori Top Marketing in Industrial Estate; penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Mitra Pembangunan Jawa Barat melalui Program CSR/PKBL Perusahaan pada Tahun 2017; dan Indonesia Green Awards 2018 kategori Pengembangan Keanekaragaman Hayati.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lippo group, lpck, meikarta

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top