Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sempat Kebakaran, The Reiz Condo Medan Rampung Tepat Waktu

PT Waskita Karya Realty memastikan pembangunan The Reiz Condo rampung sesuai dengan target yang direncanakan walaupun terjadi insiden kebakaran pada 1 Juli 2018 lalu.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Waskita Karya Realty memastikan pembangunan The Reiz Condo rampung sesuai dengan target yang direncanakan walaupun terjadi insiden kebakaran pada 1 Juli 2018 lalu.

Direktur Utama PT Waskita Karya Realty Tukijo mengatakan pembangunan akan terus dilakukan sesuai dengan target yaitu pada Agustus 2018 dan meyakinkan konsumen serah terima unit juga akan sesuai dengan rencana.

“Konsumen tidak perlu khawatir, insiden kemarin tidak mempengaruhi kinerja pembangunan proyek, dan dipastikan selesai tepat waktu. Kami akan masih melakukan investigasi dan hal ini sudah menjadi perhatian khusus,” ujar Tukijo dikutip dalam keterangan resminya, Selasa (3/7/2018).

Insiden kebakaran ini terjadi di lokasi proyek pembangunan The Reiz Condo, Medan tepatnya di gudang penyimpanan material.

Api berhasil dipadamkan oleh Dinas Kebakaran Kota Medan selama satu jam dan tidak menjalar sampai ruang bangunan lainnya.

Project Manager The Reiz Condo Kusuma Jaya menjelaskan situasi pascakebakaran telah cepat kembali kondusif dan kerusakan yang disebabkan hanya minor dan tidak merusak kualitas bangunan.

“Meski demikian untuk memastikan lebih lanjut akan tetap dilakukan uji kelayakan struktur oleh konsultan professional,” katanya.

The Reiz Condo berlokasi di titik nol Kota Medan yang dibangun di atas lahan seluas 7.000 meter persegi. Sebanyak 30% dari luas lahan, The Reiz Condo akan menyediakan fasilitas setara bintang lima untuk penghuninya.

Hingga saat ini progress pembangunan Apartemen The Reiz Condo telah mencapai 95% dengan total penjualan unit telah mencapai 65% dari keseluruhan unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper