Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Inovasi Teknologi Gedung Bertingkat Akan Digelar

Pameran inovasi teknologi gedung bertingkat One Mega Industrial Event Series 2018 akan segera digelar kembali.

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran inovasi teknologi gedung bertingkat One Mega Industrial Event Series 2018 akan segera digelar kembali. 

Pameran yang ketiga kalinya diadakan ini bersamaan dengan Indonesia Building Mechanical Eectrical Expo, Lift Escalator Expo, HVACR and Energy Efficiency, Indosolar, Smart Security Fire & Rescue, Facility Management Security and Safety, Inachem, Steel Building and Metal Structure 2018.

Dalam siaran persnya disebutkan,  pameran Teknologi dan Inovasi Gedung itu akan menampilkan Automation & Intelligent Building, Sistem dan Teknologi Transportasi Gedung, Teknologi dan Inovasi Tata Udara gedung, Solusi Penghematan Energy pada Gedung, Sistem pengelolaan dan Teknologi keamanan pada gedung.

Selain itu turut pula diselenggarakan dua pameran penting, seperti Pameran Teknologi Prosesing Industri Kimia dan Steel Building Metal Structure yang akan menampilkan teknologi, inovasi, dan solusi rangka bangun dan struktur Baja pada gedung.

Diikuti oleh 182 peserta dari dalam dan luar negeri (China, Malaysia, Singapore, Thailand, Philipine, Hongkong, Turkey, Belanda, German, Taiwan, Korea, dan Indonesia), penyelenggara menargetkan pameran berkonsep bussiness to bussiness (B2B) ini akan dikunjungi 15.000 pembeli potensial.

One Mega Industrial Event Series 2018 akan berlangsung pada 11 - 13 Juli 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, dan akan dibuka oleh Menteri Perindustrian dan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Dalam pameran nanti juga akan diisi dengan Leading Seminar, Training dan Workshop, serta Technical Product Presentation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper