Helicity Tawarkan Solusi Mudik Tanpa Macet

Bagi Anda yang ingin mudik ke sekitar Jawa Barat tanpa macet, Whitesky Aviation menawarkan solusi untuk menggunakan promo layanan Helicity yang berlaku sejak 1 Juni hingga 30 Juni 2018.
Rio Sandy Pradana | 14 Juni 2018 13:38 WIB
Helicity menawarkan layanan untuk para pemudik. - Situs whitesky.co.id

Bisnis.com, JAKARTA—Bagi Anda yang ingin mudik ke sekitar Jawa Barat tanpa macet, Whitesky Aviation menawarkan solusi untuk menggunakan promo layanan Helicity yang berlaku sejak 1 Juni hingga 30 Juni 2018.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Whitesky Aviation Ari Nurwanda mengatakan layanan mudik Lebaran tahun ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp12 juta untuk 4 orang. Mudik dengan Helicity memberikan pengalaman tersendiri, terlebih mudik dengan helikopter belum umum dilakukan masyarakat kita.

"Program ini menjadi bagian dari program Helicity untuk mendukung mudik dan liburan Lebaran yang aman dan nyaman," kata Ari, Kamis (14/6/2018).

Dia menambahkan rute Jakarta—Bandung menjadi salah satu penerbangan Helicity yang paling ramai dan diminati. Perusahaan terus berupaya meningkatkan layanan untuk memenuhi harapan dari sejumlah pihak terutama masyarakat pada periode Lebaran tahun ini.

Sejak diluncurkan Desember 2017, Helicity sudah membuka rute tujuan ke Bandung, Bogor, Sukabumi dan Cirebon. Tentu juga melayani permintaan untuk dalam kota Jakarta.

Pengguna layanan ini merupakan segmen premium dari kalangan keluarga artis hingga pengusaha. Jumlah rata-rata penerbangan Helicity mencapai 40 penerbangan per bulan.

Layanan ini menggunakan dua jenis helikopter yakni Bell 429 untuk enam penumpang dan Bell 505 untuk empat penumpang. Pemesanan Helicity bisa secara langsung menghubungi pusat informasi atau memesan lewat aplikasi digital melalui gawai.

 

Tag : helikopter
Editor : Ratna Ariyanti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top