SOGO Perkuat Eksistensi di Industri Ritel

SOGO terus memperkuat eksistensinya di industri ritel Indonesia melalui berbagai upaya.
Agne Yasa | 12 Juni 2018 23:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- SOGO terus memperkuat eksistensinya di industri ritel Indonesia melalui berbagai upaya.

Dari usahanya tersebut, perusahaan pengelola ritel SOGO Indonesia Department Store, PT. Panen Lestari Internusa meraih “The Best In Building and Managing Corporate Image” pada penghargaan Corporate Image Award 2018 pada awal Juni 2018.

SOGO yang merayakan hari jadinya pada Maret 2018 ini juga terus membuktikan eksistensi industri ritel di Indonesia dengan total 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia.

The Corporate Image Award 2018 merupakan penghargaan tertinggi pada perusahaan yang memiliki reputasi baik di Indonesia.

Penghargaan tersebut dilakukan berdasarkan hasil survei tahunan yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group sejak tahun 2000.

Direktur Utama SOGO Indonesia Department Store, Handaka Santosa mengatakan bahwa good corporate image tentunya akan memberikan dampak positif bagi persepsi masyarakat khususnya pelanggan setia SOGO.

“Kami meyakini bahwa keberadaan SOGO Indonesia Department Store di Indonesia sampai 28 tahun ini membuktikan bahwa kami dipercaya oleh pelanggan baik pada produk yang kami tawarkan dan juga kepercayaan masyarakat pada corporate image perusahaan kami," ujar Handaka, melalui keterangan tertulisnya.

Handaka juga menambahkan bahwa selain jaringan gerai SOGO Indonesia Department Store yang kuat di seluruh Indonesia, upaya yang terus dilakukan untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat adalah dengan membangun dan terus meningkatkan corporate image.

SOGO Indonesia Department Store saat ini menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti kosmetik dan parfum (Cosmetics & Fragrances), pakaian pria & sepatu (Menswear & Shoes), Pakaian Wanita & Tas (Ladies Wear & Hand Bag), Perlengkapan Rumah Tangga (Home), serta Aksesoris & Pakaian Anak-anak (Kids Wear & Goods).

Melalui konsep one stop shopping destination, SOGO Indonesia Department Store dilengkapi dengan fasilitas food & beverage seperti Starbucks, Genki Sushi, atau Chatter Box serta groceries Foodhall.

Pada 2018, SOGO Indonesia Department Store melalui program SOGO Cares juga melakukan beberapa kegiatan Corporate Social Responsibility seperti donor darah di 18 gerai SOGO seluruh Indonesia yang mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai Donor Darah Secara Serentak di Department Store Yang Terbanyak.

Selain itu SOGO Indonesia Department Store juga turut serta pada pembangunan sekolah bagi anak-anak di Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. Untuk membangun sekolah tersebut, SOGO menggandeng Yayasan Tangan Pengharapan melalui program donasi. SOGO menargetkan dapat membangun sebanyak 10 sekolah di Nusa Tenggara Timur.

Tag : sogo
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top