Kampung Ramadan Berakhir, Seasons City Tawarkan Diskon Besar

Seiring dengan akan berakhirnya Bulan Ramadhan 1439 Hijriyah, Seasons City Trade Mall menutup gelaran Kampung Ramadhan dengan menawarkan diskon besar-besaran atau Late Night Sale hingga 50% kepada para pengunjung.
Riendy Astria | 09 Juni 2018 09:36 WIB
Pesta diskon - themall.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA – Seiring dengan akan berakhirnya Bulan Ramadan 1439 Hijriyah, Seasons City Trade Mall menutup gelaran Kampung Ramadan dengan menawarkan diskon besar-besaran atau Late Night Sale hingga 50% kepada para pengunjung.

Kampung Ramadan yang menyajikan berbagai kegiatan bertemakan Ramadan mulai dari bazar makanan bernama Kampung Takjil, Festival Bedug, Kampung UMKM, hingga pertunjukan musik akustik dan band telah diselenggarakan mulai 12 Mei hingga 10 Juni 2018. Dari kegiatan tersebut, sebanyak 60.000 oang per hari telah mengunjungi Seasons City. Jumlah ini meningkat dibandingkan jumlah pengunjung pada acara serupa yang bernama Kampung Takjil tahun lalu yakni sekitar 40.000-50.000 orang per hari.

General Manager Seasons City Mualim Wijoyo mengatakan, Late Night Sale akan menjadi penutup bagi Kampung Ramadhan. Dengan acara ini, masyarakat yang berada di sekitar Seasons City akan terbantu dalam memenuhi kebutuhan menyambut Lebaran.

“Kami mengadakan Late Night Sale karena untuk mengakomodasi para pedagang/toko maupun para pembeli/pengunjung untuk mendapatkan waktu bertransaksi yang lebih panjang dibanding hari-hari biasa. Tidak cukup itu saja, keistimewaannya masyarakat juga dapat bertransaksi sambil mendapatkan diskon besar-besaran dari setiap tenant yang ada di Seasons City,” kata Mualim di Jakarta, Sabtu (9/6).

Mualim menjelaskan, Late Night Sale diadakan dua kali, yakni pada tanggal 3 dan 10 Juni 2018 menjelang Lebaran. Late Night Sale, juga akan dikemas dengan berbagai hiburan yang diselenggarakan oleh Seasons City seperti pertunjukan musik akustik dan band untuk menemani para pengunjung selama berbelanja.

Dengan berbagai diskon dan acara yang digelar itu, Mualim menargetkan akan ada 70.000 orang pengunjung yang akan datang. Aktivitas ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi di Seasons City.

Penutupan Kampung Ramadan 2018 di Seasons City

Kampung Ramadan yang diselenggarakan mulai 12 Mei hingga 10 Juni ini ditutup oleh seluruh manajemen Seasons City dengan memukul bedug sebagai tanda berakhirnya gelaran tersebut.

Mualim mengatakan pada Kampung Ramadan tahun ini terjadi berbagai peningkatan di sejumlah faktor. Selain jumlah pengunjung, maksud dari kunjungan masyarakat ke Seasons City juga mengalami pergeseran.

Mualim menjelaskan, banyak masyarakat yang datang ke Seasons City tidak sekadar berkunjung atau berbelanja, tetapi juga mengunjungi Badan Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah (Bazis) Provinsi DKI Jakarta yang dapat mengumpulkan dan menyalurkan zakat, infaq, shadaqah, serta amal sosial.

“Pada bulan yang baik ini, setiap masyarakat berlomba-lomba berbuat kebaikan, termasuk di antaranya memberikan zakat, infaq, dan shadaqah. Untuk itu, kami bekerja sama dengan Pemerintah DKI Jakarta melalui Bazis agar dapat menyalurkan donasi dari masyarakat secara benar dan tepat sasaran,” jelas Mualim.

Seasons City yang berada di Jakarta Barat merupakan satu-satunya mal di Jakarta yang konsisten dalam mengadakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan hari-hari besar keagamaan, mulai dari Idulfitri, Natal, Imlek, dan lainnya.

Tag : lebaran, Ramadan
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top