Roseville SOHO and Suite Serah Terima

Pembangunan Roseville SOHO and Suite telah memulai serah terima sejak sepekan ini secara bertahap. Total ada 994 unit yang akan diserahterimakan.
Anitana Widya Puspa | 28 Mei 2018 13:14 WIB
. - .

Bisnis.com,JAKARTA- Pembangunan Roseville SOHO and Suite telah memulai serah terima sejak sepekan ini secara bertahap. Total ada 994 unit yang akan diserahterimakan.

Direktur Aldebaran Group Franciscus Lugito mengatakan proyek di kawasan BSD City, Serpong, Tangerang Selatan ini telah sesuai dengan target yang dicanangkan sejak dimulainya pembangunan pada April 2015. Fransiscus menambahkan, untuk segmen pasar yang sejauh ini difokuskan adalah end user dengan profil profesional muda dan beberapa perusahaan kecil dan menengah dan start up.

Roseville SOHO & Suites menempati area seluas 7.225 meter persegi di area central business district (CBD) BSD City. Adapun total investasi yang digelontorkan oleh Aldebaran Group sekitar Rp 1,1 triliun. Proyek yang diluncurkan tiga tahun lalu ini sudah terjual hingga 92 persen dari total 143 unit small office home office (SOHO), 881 unit apartemen, termasuk 9 unit griya tawang.

Franciscus melanjutkan kendati apartemen di kawasan ini sudah mulai menjamur, strategi penjualan yang tepat harus diperhatikan. Layanan penjualan secara konvensional seperti promosi di pameran atau pusat perbelanjaan, juga dilakukan melalui sosial media dan pendekatan secara pribadi.

"Kami harus mengenal konsumen dengan baik,” katanya dikutip Senin(28/5).

Dia menambahkan pada intinya pengembang apartemen harus memiliki komitmen kuat dalam menjamin layanan kepada penghuninya. Selain fasilitas, pemilihan perusahaan pengelola apartemen yang tepat juga menentukan keberhasilan dalam menjaring kepercayaan konsumen. Lingkungan pergaulan diantaran sesama penghuni yang harmonis, juga akan mempengaruhi suasana tinggal di apartemen.

Lily Tjahnadi, konsultan properti mengatakan pengembang harus piawai dalam memahami kebutuhan pasar yang di bidiknya saat ini. Kepiawaian itu terlihat dari beberapa hal. Seperti asetnya harus memiliki nilai investasi yang tinggi, dan hal itu terlihat dari pemilihan lokasi yang terus berkembang.

Sarana infrastruktur seperti jalan dan transportasi publik yang mudah dijangkau sehingga akses ke pusat kota bisa dilakukan dengan cepat, serta fasilitas kebutuhan pokok bagi penghuni apartemen yang lengkap.

Lily Tjahnadi, konsultan properti mengatakan menjamurnya apartemen ini justru menjadikan konsumen memiliki banyak pilihan menarik yang sesuai kebutuhan mereka. Dia mengatakan semua apartemen sama, hanya yang punya kelebihan saja yang tidak memiliki masalah dengan penjualan.

Menurut Lily sejumlah apartemen modern, kini layanan sekelas hotel bintang lima bagi penghuninya sudah mulai diterapkan. Sehingga mereka tidak perlu selalu pergi jauh untuk memenuhi kebutuhan setiap harinya. Layanan tersebut seperti house keeping, antar jemput bus dari dan ke lokasi keramaian, fasilitas olah raga dan rekreasi bagi penghuni yang beragam usia, waterpark, hingga ruang spa.

Tag : properti
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top