Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hanya Hari Ini, Belanja Serba 25 Ribu di Tokopedia

Perusahaan jual-beli online Tokopedia menghadirkan beragam inovasi digital demi memberikan pengalaman berbelanja baru, berbeda dari yang ada sebelumnya.
Bos Tokopedia William Tanuwijaya/youtube.com
Bos Tokopedia William Tanuwijaya/youtube.com

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan jual-beli online Tokopedia menghadirkan beragam inovasi digital demi memberikan pengalaman berbelanja baru, berbeda dari yang ada sebelumnya.

"Kenapa namanya Ramadan ekstra? Karena sesuatu yang ada di bulan Mei itu serba ekstra, jadi dapat ekstra cashback, ekstra gratis ongkos kirim, dan semua yang di tanggal 25 itu serba Rp 25 ribu," kata COO Tokopedia, Melissa Siska Juminto, saat ditemui di ICE BSD, Kamis (24/5/2018).

Menurut Melissa, inovasi itu banyak memfokuskan bagaimana konsumen bisa berinteraksi dengan acara di televisi, dan salah satu caranya adalah dengan fitur shake-shake.

"Secara transaksi, Tokopedia optimistis tembus rekor baru. Saya belum bisa jawab angkanya berapa, yang jelas Tokopedia sangat optimistis di Ramadan ekstra ini," ujarnya.

Untuk stok barang-barang yang Rp 25 ribu, kata Melissa, cukup banyak tapi terbatas. Untuk itu, ia menyarankan siapa cepat yang membelinya, akan mendapatkan barang tersebut.

"Jadi jadwal flash sale ini sehari itu ada lima kali, dan kami memilih bulan Ramadan ini karena bulan Ramadan adalah bulan yang baik. Ramadan ekstra ini berlangsung pada 24-25 Mei 2018," katanya.

Kategori yang paling diminati dalam program Ramadan ekstra ini adalah kebutuhan yang berhubungan dengan persiapan Lebaran, seperti kebutuhan rumah tangga, dapur, fashion muslim, juga makanan dan minuman.

Sedangkan produk yang menjadi tren selama Ramadan ekstra ini adalah baju koko dan kurma. Adapun jumlah pengguna fitur shake-shake selama Ramadan ekstra mencapai 2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper