Triniti Gandeng Total Garap Mixed-Use The Smith Alam Sutera

Triniti Dinamik bersama PT Total Bangun Persada Tbk., melakukan penandatanganan kerja sama membangun The Smith Soho-Office di Alam Sutera.
Finna U. Ulfah | 21 Mei 2018 20:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Triniti Dinamik bersama PT Total Bangun Persada Tbk., melakukan penandatanganan kerjasama membangun The Smith Soho-Office di Alam Sutera.

Direktur Utama PT Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang mengatakan dengan menggandeng PT Total Bangun Persada Tbk. sebagai kontraktor untuk memberikan kepuasan yang maksimal terhadap konsumen The Smith.

“Karena seperti yang diketahui Total Bangun Persada itu banyak membangun gedung dengan kualitas terbaik juga mereka mengerjakan proyeknya tepat waktu,” ujar Samuel di Jakarta, Senin (21/5/2018).

Namun, Samuel belum mau mengatakan total nilai kontrak dengan PT Total Bangun Persada Tbk., karena masih dalam perbincangan.

Dia mengatakan sebelumnya The Smith menggandeng PT Indopora sebagai kontraktor untuk mengerjakan pondasi yang telah rampung pada awal 2018.

Direktur Utama PT Total Bangun Persada Tbk., Janti Komadjaja mengatakan menargetkan penyelesaian proyek selama kurang lebih 2 tahun.

Namun, pada saat pertama kali diluncurkan, Samuel mengatakan telah menargetkan The Smith akan rampung pada akhir 2019.

“Dengan progres yang ada kemungkinan akan terlambat beberapa bulan tapi biasanya kami memiliki grace period selama 6 bulan. Saya tidak mau overpromised dan sebagainya tetapi akan diupayakan akhir 2019 tetap akan selesai dan untuk penjualan yang baru akan transaksi akan serah terima sekitar Maret hingga Mei 2020,” papar Samuel.

The Smith adalah proyek berkonsep mixed use yang terdiri dari 48 unit residensial, 100 unit SOHO, dan 112 unit perkantoran yang berlokasi di dalam kawasan Alam Sutera dengan total nilai proyek mencapai Rp1 triliun.

Proyek ini dikonsepkan menjadi rumah bagi pelaku bisnis start-up Indonesia seperti Sillicon Valley di Amerika Serikat yang dibanderol harga berkisar Rp800 miliar hingga Rp3 miliar.

Tag : apartemen mewah
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top