Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Traveloka Berikan Diskon Hingga 50% Bagi Pemegang Kartu Kredit BRI

Memasuki Ramadan, Traveloka dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggelar promo dengan memberikan diskon hingga 50% untuk pemesanan tiket pesawat, tiket, hotel dan pembelian voucher lainnya.
Karyawan beraktivitas di kantor Traveloka, di Jakarta./REUTERS-Beawiharta
Karyawan beraktivitas di kantor Traveloka, di Jakarta./REUTERS-Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA -- Memasuki Ramadan, Traveloka dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggelar promo dengan memberikan diskon hingga 50% untuk pemesanan tiket pesawat, tiket, hotel dan pembelian voucher lainnya.

Kerja sama ini merupakan upaya BRI dalam membantu pemerintah untuk memudahkan penumpang mencari tiket tanpa antri dan mengurangi praktik percaloan. Selain itu, juga dapat membantu memberikan harga tiket yang lebih terjangkau, terutama bagi masyarakat yang tidak mudik atau ingin berlibur saat Lebaran.

"Khususnya di Ramadan, Traveloka dan Bank BRI memberikan spesial diskon 25% untuk pembelian tiket kereta api dan diskon hingga Rp100.000 untuk pembelian tiket bus melalui Traveloka," ujar Chief Marketing Officer Traveloka Dannis Muhammad pada acara Press Conference Program Mudik Mudah & Hemat di Traveloka dengan Kartu Kredit BRI, di Gedung BRI I, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Dia melanjutkan momentum Ramadan merupakan momen yang tepat untuk meluncurkan kerja sama dengan bank pelat merah itu.

Kedua belah pihak meyakini kemitraan yang dijalin akan meningkatkan nilai tambah masing-masing perusahaan. Kerja sama yang dilakukan diharapkan dapat memberikan akses bagi masyarakat, terutama pemegang kartu kredit BRI, untuk lebih mudah dan lebih hemat dalam memesan tiket kereta api, pesawat, hotel dan voucher lainnya seperti kuliner serta tiket bioskop.

"Kami melihat momentum Ramadan sebagai kesempatan yang baik untuk meluncurkan program kerja sama strategis dengan BRI, yaitu BRI Weekly Deals, untuk mempermudah kegiatan selama berpuasa dan mempersiapkan perjalanan mudik. Dengan aplikasi Traveloka, nasabah BRI dimanjakan dengan beragam kemudahan untuk menikmati tidak hanya produk travel tapi juga lifestyle dalam satu aplikasi," terang Dannis.

Tidak hanya saat Ramadan, sampai akhir 2018, pengguna kartu kredit BRI akan mendapatkan penawaran menarik lainnya melalui program diskon regular 'Weeky Deals' yang menawarkan potongan harga hingga 50%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper