Fujifilm Gandeng Taylor Swift

Fujifilm Corporation mengumumkan kerja sama sekaligus menjadi sponsor tur global Taylor Swift untuk rangkaian kamera instan Instax.
Annisa Sulistyo Rini | 16 Mei 2018 19:41 WIB
Taylor Swift - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA—Fujifilm Corporation mengumumkan kerja sama sekaligus menjadi sponsor tur global Taylor Swift untuk rangkaian kamera instan Instax.

Taylor merupakan penyanyi, penulis lagu, musisi, produser terkenal di dunia dan pemenang penghargaan Grammy sebanyak 10 kali. 

Dalam keterangan resmi yang diterima pada Rabu (16/5/2018), dalam rangka perayaan ulang tahun ke-20 Instax tahun ini, perusahaan asal Jepang tersebut berkolaborasi dengan Taylor yang memiliki sekitar 300 juta pengikut pada media sosial dan memiliki pengaruh yang besar di kalangan anak muda.

Fujifilm bermaksud mengajak masyarakat dunia untuk mendapatkan pengalaman unik satu-satunya dari Instax, yaitu memiliki hasil foto print unik bersama Taylor yang merupakan pengguna setia kamera tersebut. Selain itu, Taylor juga akan muncul di iklan televisi dan online campaign. Kampanye promosi besar-besaran untuk Instax dengan partisipasi dari Taylor akan mulai diluncurkan ke seluruh dunia pada musim panas 2018.

Fujifilm juga menjadi sponsor global dari Taylor Swift Reputation Stadium Tour, yang akan dimulai di Glendale, Arizona 8 Mei 2018. Stadion konser akan menampilkan experience booth Instax untuk dinikmati para penggemar dan dilanjutkan aktivitas promosi digital yang interaktif akan berjalan sepanjang tahun.

Selain itu, Taylor juga telah mengumumkan hari ini bahwa dia akan menggelar konser di Tokyo pada 20 dan 21 November 2018 dengan Fujifilm sebagai sponsor konser tersebut. 

Instax merupakan produk dari Fujifilm yang memungkinkan pengguna memotret dan membuat hasil cetak foto pada saat itu juga. Instax telah menjadi global hit di lebih dari 100 negara dan wilayah, dengan lebih dari 30 juta unit yang didistribusikan sejak pertama kali dijual pada November 1998.

Tag : fujifilm
Editor : Ratna Ariyanti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top