Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramayana Department Store Raih Penghargaan YouTube Ads Leaderboard Awards

Iklan Ramadan 2017 Ramayana Department Store yang berjudul Bahagianya Adalah Bahagiaku kembali mendapat penghargaan. Kali ini, iklan yang dirilis 26 Mei 2017 ini mendapat YouTube Ads Leaderboard Awards kategori Special Mention: Ramadan pada acara YouTube Pulse, 9 Mei 2018 lalu.

Bisnis.com, JAKARTA -Iklan Ramadan 2017 Ramayana Department Store yang berjudul Bahagianya Adalah Bahagiaku kembali mendapat penghargaan. Kali ini, iklan yang dirilis 26 Mei 2017 ini mendapat YouTube Ads Leaderboard Awards kategori Special Mention: Ramadan pada acara YouTube Pulse, 9 Mei 2018 lalu.

YouTube Ads Leaderboard Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada iklan-iklan yang banyak ditonton dan viral di YouTube dalam waktu setahun terakhir. Sebelumnya, iklan Bahagianya Adalah Bahagiaku telah meraih penghargaan Viral Commercial Video 3.0 Award 2017 dari Marketeers dan

Selain dikenal lewat produk fashion berkualitas yang harganya terjangkau, Ramayana Department Store memang kerap mencuri perhatian lewat iklan-iklannya. Tahun ini, Ramayana kembali membuat iklan yang inspiratif. Menyambut ulang tahun ke-40, perusahaan retail terbesar Tanah Air ini meluncurkan iklan Warna Kebahagiaan Series sambil mengangkat kampanye #BahagiaHakSegalaBangsa.

Disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja, Warna Kebahagiaan Series terdiri atas empat film pendek dengan cerita berbeda. Keempatnya dirilis bertahap dimulai dari trailer hingga ditutup oleh kompilasi keempat filmnya sehingga menjadi enam serial.

“Warna Kebahagiaan Series terinspirasi dari jutaan kisah tentang kepercayaan, harapan, kebahagiaan, kepedulian, ketulusan, cinta, dan kesetiaan dari customer yang telah mengisi perjalanan Ramayana selama ini. Ini juga membuktikan bahwa Ramayana telah mewarnai kebahagiaan masyarakat selama 40 tahun hadir di Indonesia,” ungkap Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk.

Tak selesai sampai di situ, pada bulan Ramadan ini, Ramayana pun akan kembali menghadirkan iklan terbaru. Menggandeng sutradara ternama Indonesia Dimas Djayadiningrat, iklan ini akan dirilis mengawali bulan puasa.

Lewat iklan Ramadan, Ramayana pun akan mengangkat kampanye Ramadan terbaru, yaitu #KerenLahirBatin kepada masyarakat. Ramayana ingin menyampaikan bahwa koleksi Ramayana bisa membuat keren masyarakat pada Hari Raya Idul Fitri. Dengan begitu, customer tidak hanya keren hatinya setelah menjalani ibadah puasa, tapi juga keren penampilannya karena berbelanja di Ramayana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper