Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Loket.com Sasar Kreator Event

LOKET mengumumkan peluncuran layanan Loket.com untuk mendukung manajemen event yang lebih baik bagi kalangan individu dan komunitas.
Ilustrasi/loket.com
Ilustrasi/loket.com

Bisnis.com, JAKARTA - LOKET mengumumkan peluncuran layanan Loket.com untuk mendukung manajemen event yang lebih baik bagi kalangan individu dan komunitas.

Kini dengan semakin maraknya gerakan yang dilakukan oleh kalangan individu dan komunitas kreatif, event dengan skala kecil hingga menengah juga memiliki potensi yang sangat besar untuk dilayani.

Dengan pertumbuhan populasi mencapai 90 juta orang, para milenial sebagai inisiator pergerakan sosial ekonomi yang memiliki kecenderungan dalam mengakses informasi lewat platform digital, tetap memiliki kebutuhan untuk mendapatkan live experience dari suatu kegiatan. Hal ini terlihat dari bisnis hiburan offlineyang hampir tidak pernah sepi pengunjung.

CEO LOKET Edy Sulistyo menyatakan bahwa LOKET akan terus mendukung pengembangan ekosistem pengelolaan event dan acara hiburan lainnya melalui berbagai inovasi teknologi.

“Teknologi adalah milik semua kalangan dan tidak boleh didominasi oleh segmen-segmen tertentu saja. Siapapun berhak untuk menikmati pengalaman meramaikan event melalui pengelolaan yang profesional, mudah dan aman,” tutur Edy dalam keterangan tertulis, Kamis (10/5/2018).

VP Marketing LOKET, Mohamad Ario Adimas, mengatakan fitur-fitur di Loket.com dirancang untuk memberikan pengalaman manajemen event mandiri.Seluruh proses, baik bagi pengelola maupun pengunjung dibuat secara sistematis mulai dari pendaftaran event, pilihan sistem pembayaran yang beragam, hingga sistem registrasi dan check-in pengunjung berbasis online.

Lewat Loket.com, para event creator juga memiliki kesempatan untuk mempromosikan kegiatannya di sederet rekan afiliasi, termasuk melalui aplikasi GO-JEK dengan layanan GO-TIX yang kini telah menjadi bagian dari LOKET.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dika Irawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper