Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis e-commers Berkembang, Jadi Lumbung Pemasukan Bagi Jasa Expedisi

Bertambahnya pemain bisnis jual beli online (e-commerce) di Indonesia tak bisa dipungkiri berdampak positif terhadap industri jasa pengiriman barang di tanah air.

Bisnis.com, JAKARTA - Bertambahnya pemain bisnis jual beli online (e-commerce) di Indonesia tak bisa dipungkiri berdampak positif terhadap industri jasa pengiriman barang di tanah air.

Oleh karena itu, Seiring dengan potensi menanjaknya e-commerce, serta perubahan akan kebutuhan tenaga kerja yang besar agar dapat mengejar pengantaran yang dijanjikan maka kecepatan dan biaya yang terjangkau membuat pengiriman sangat menunjang kepuasan konsumen e-commerce.

Hal ini yang mendasari Alfatrex untuk berkomitmen dalam menyediakan layanan pengiriman yang terpercaya, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, cepat dan tepat. Dengan sumber daya yang dimiliki, Alfatrex optimis menjadi pilihan pertama bagi pelanggan dalam jasa pengiriman barang.

"Same Day Service (SDS). Merupakan produk primer dari Alfatrex, dimana kurang dari 15 jam paket akan diantar ke tempat tujuan, Next Day Service (NDS),
Reguler Service (RGS), serta Economy Service (ECS),"ujar Director of International Business and Technology Alfamart Bambang Setjawan Djojo, Senin, (7/5), di Jakarta.

Tak Hanya itu, dirinya juga yakin dan percaya dengan service yang dimilik pada saat ini dapat membuat Alfatrex sebagai market leader dalam bisnis jasa pengiriman kedepannya.

"Service yang menjadi keunggulan dari Alfatrex adalah dapat kirim dari Toko Alfamart ke toko Alfamart ( Store To Store ) ke seluruh jaringan Alfamart,"tambahnya.

"Tidak kalah unggulnya Alfatrex juga mempunyai layanan pengiriman lainnya seperti door to door, store to door, door to store yang dapat dinikmati seluruh pelanggan alfatrex kedepannya,"sambungnya.

Dengan semua keunggulan yang dimiliki oleh Alfatrex semakin yakin menjadi pemenang hati Konsumen sesuai dengan apa yang dicanangkan Alfamart dalam program kerja tahun 2018 "menangkan Hati Konsumen"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper