Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaya Ancol Tegaskan Proyek Bersama Crown Group Bukan di Lahan Reklamasi

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. menegaskan proyek kerja sama operasional (KSO) dengan Crown Group bukan berada di lahan reklamasi.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. menegaskan proyek kerja sama operasional (KSO) dengan Crown Group bukan berada di lahan reklamasi.

“Bukan lahan reklamasi. Dibangun di lahan yang sudah ada, lahan yang sudah siap dibangun,” tegas C. Paul Tehusijarana, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, di Jakarta, Senin (7/5/2018).

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk bersama dengan Crown Group jalin KSO berkomposisi 49:51 menggarap proyek mixed use vertikal di barat Ancol, Jakarta Utara.

Proyek hunian vertikal ini akan mengusung konsep mixed use luxury water front living yang akan dibangun di atas lahan seluas 4,7 hektare yang dibanderol harga lahan sekitar Rp30juta hingga Rp35 juta per meter persegi.

Dari total 5 tower yang terdiri dari 2.000 hingga 3.000 unit, proyek ini direncanakan dibangun melalui 7 tahap yang akan memakan waktu 7 tahun pembangunan sejak pertama kali diluncurkan.

Sementara itu, Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan proyek yang belum disebutkan namanya ini memiliki potensi yang besar. “Di Ancol semuanya sudah ada. Kantor, shoppingg center, dan rekreasi ada semua. Belum lagi MRT yang akan masuk Ancol,” ujar Iwan.

Proyek KSO ini merupakan proyek pertama Crown Group yang dibangun di Indonesia, yang diketahui Crown Group telah sukses membangun berbagai proyek hunian dan komersil ikonik di Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper