Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Crown Group Gelar Kompetisi Desain Untuk Proyek di Ancol

Crown Group bersama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk membuka kompetisi desain internasional untuk proyek kerja sama operasi (KSO) yang dibangun di barat Ancol, Jakarta Utara.

Bisnis.com, JAKARTA – Crown Group bersama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk membuka kompetisi desain internasional untuk proyek kerja sama operasi (KSO) yang dibangun di barat Ancol, Jakarta Utara.

Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan akan membawa kompetisi desain skala internasional yang juga terbuka untuk arsitek lokal Indonesia.

“Kami sangat membuka pintu untuk arsitek dan konsultan Indonesia untuk ikut kompetisi desain, juga sebagai code of action bagi diaspora lain untuk ikut campur membangun Indonesia,” ujar Iwan di Jakarta, Senin (7/5/2018).

Iwan menargetkan kompetisi ini akan terdiri maksimal dari 4 desain, yang terdiri dari 3 desainer Internasional dan 1 desainer lokal. Kompetisi desain ini, katanya, bukan kompetisi gratis, tetapi memiliki budget Rp300 juta hingga Rp500 juta per tender dengan ketentuan proses desain sekitar 2 bulan dari dibukanya kompetisi.

Proyek KSO Crown Group dengan Jaya Ancol akan membangun hunian vertikal dengan desain kelas dunia yang mengusung konsep mixed use luxury water front living. Proyek ini akan dibangun dengan total 5 tower yang terdiri dari 2.000 hingga 3.000 unit ditargetkan akan diluncurkan bertahap yang tahap pertama diluncurkan pada November 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper