Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISPI Group Targetkan Akad 1.000 Unit Pada 2018

ISPI Group menargetkan lebih dari 1.000 unit hunian terjual pada 2018.

Bisnis.com, JAKARTA – ISPI Group menargetkan lebih dari 1.000 unit hunian terjual pada 2018.

CEO ISPI Group Preadi Ekarto mengatakan rata-rata ISPI Group berhasil mengakadkan 1.000 rumah per tahunnya dengan menggunakan KPR. “Trennya tiap tahun stabil, tahun ini naiklah kira-kira 10%,” ujar Preadi di Bekasi, Sabtu (28/4/2018).

Untuk mencapai target tersebut, ISPI Group kembali menggelar Festival Akad Kredit yang bekerja sama dengan Bank BTN untuk 100 hingga 150 konsumen bersama dengan peluncuran klaster terbaru Mutiara Gading City, Oakwood, Sabtu lalu.

Festival kali ini merupakan festival ketiga kalinya yang digelar pada 2018 dengan total pencapaian 400 akad unit dengan nilai Rp150 miliar hingga April 2018.

“Festival akad kredit ini dilakukan setiap bulan dan membawa dampak yang baik bagi promosi Mutiara Gading City dan ISPI Group sebagai pengembang premium BTN” papar Preadi.

Preadi mengaku 90% konsumen dari ISPI Group menggunakan sistem pembayaran KPR dengan komposisi 40% hingga 50% konsumen KPR berasal dari Mutiara Gading City. Lonjakan transaksi, katanya, biasanya akan terjadi di bulan ke enam tiap tahunnya dengan meluncurkan berbagai macam pameran.

“Bulan ke enam itu sudah lapor SPT, ada bonus, ada uang, jadi bisa beli rumah,” ujar Preadi.

Vice President Bank BTN Muhammad Faiz mengatakan selalu mendukung program ISPI Group dalam skema pembiayaan KPR. “ISPI Group sudah tiga tahun terakhir menjadi juara KPR. ISPI Group adalah pengembang yang mendominasi KPR BTN secara nasional,” ujar Faiz.

Faiz mengaku menyiapkan dana sebesar Rp500 miliar untuk ISPI Group dalam program Festival Akad Kredit.

Preadi menambahkan kerjasama ISPI Group dan Bank BTN bukan yang pertama kalinya. “Mayoritas KPR dan modal kerja ISPI Group menggunakan BTN. BTN adalah mayoritas banker kami di seluruh unit kerja, dan bukan dari sekarang saja tetapi sudah dari 20 tahun lalu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper