Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISPI Group Luncurkan Klaster Terbaru Oakwood

ISPI Group luncurkan klaster terbaru, Oakwood, di Mutiara Gading City, Bekasi.

Bisnis.com, JAKARTA – ISPI Group luncurkan klaster terbaru, Oakwood, di Mutiara Gading City, Bekasi.

CEO ISPI Group Preadi Ekarto mengatakan permintaan hunian di segmen harga Rp500 juta per unit meningkat dengan melihat perkembangan penjualan ISPI Group pada semester pertama pada segmen rumah dengan harga tersebut.

“Sekarang Oakwood kira-kira sudah terjual 100 unit lah baru launching,” ujar Preadi di Bekasi, Sabtu (28/4/2018).

Klaster Oakwood memiliki harga berkisar Rp500 juta hingga Rp1 miliar yang terdiri dari dua tipe hunian, yaitu Maple dan Magnolia dengan total investasi sebesar Rp180 miliar. Tipe terkecil memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 55 meter persegi dengan tipe bangunan dua lantai.

Preadi menambahkan Oakwood merupakan salah satu klaster spesial dan terbatas di Mutiara Gading City yang memiliki luas lahan 9 hektare dengan konsep hunian private living with nature yang memiliki pemandangan hutan kota. “Cuma ada 300 unit, ini limited edition,” tambah Preadi.

Preadi menargetkan Oakwood akan terjual habis pada akhir Agustus dengan menyasar pembeli end user. Hingga kini, katanya, mayoritas konsumen Mutiara Gading City merupakan end user yang juga merupakan pembeli berulang. “Di sini [Mutiara Gading City] 95% semuanya adalah end-user,” tuturnya.

Mutiara Gading City merupakan kawasan hunian tapak di Bekasi dengan total lahan pengembangan seluas 400 hektare. Klaster yang sudah terbangun saat ini yaitu Napoli, Torino, Sommerset, Manhattan, Liverpool, London, Royal London, dan Oakwood.

Setiap klaster terbagi sesuai dengan segmen pasar yang berbeda-beda. Kisaran harga rumah tapak di Mutiara Gading City mulai dari Rp300 juta hingga Rp2 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper