Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kawana Golf Residence Lakukan Groundbreaking

Kawasan Jababeka Residence melalui PT Jababeka Creed Residence lakukan groundbreaking serviced apartment Kawana Golf Residence.

Bisnis.com, JAKARTA – Kawasan Jababeka Residence melalui PT Jababeka Creed Residence lakukan groundbreaking serviced apartment Kawana Golf Residence.

Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono mengatakan dilakukannya groundbreaking sebagai bentuk komitmen pengembang untuk melakukan serah terima unit tepat waktu.

Pengembangan Kawana Golf Residence menjadi penanda awal kesuksesan transformasi kawasan Jababeka dari kawasan industri menjadi kota mandiri terintegrasi berstandar internasional.

“Setelah hampir 30 tahun, kami menilai bahwa pengembangan kawasan Jababeka sudah layak menyasar kalangan atas dan ekspatriat. Kawana Golf Residence dikembangkan sesuai dengan standar segmen tersebut dan sangat diminati pasar, bahkan sanggup mendatangkan investor asing yang berasal dari Jepang, Korea Selatan dan Hong Kong,” ujar Sutedja dikutip dari keterangan resminya, Kamis (26/4/2018).

Hingga April 2018, tower I Kawana Golf Residence yang mencakup 234 unit sudah terserap 100% dengan harga Rp33 juta per meter persegi.

Kawana Golf Residence terdiri dari 3 tipe, yaitu Studio (26,55 m2 semi gross),1 bedroom (35,57 m2 semi gross), dan 2 bedroom (62 m2 semi gross) yang dibanderol harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp2 miliar.

Kawana Golf Residence merupakan proyek joint venture antara Jababeka dengan Creed Group, pengembang asal Jepang, bagian dari Jababeka Golf City seluas 180 hektare.

Pembangunan Tower I Kawana Golf Residence direncanakan rampung dalam waktu 24 bulan.

Direktur PT Jababeka Creed Residence, Handoyo Lim mengatakan sedang mempersiapkan pengembangan tahap II Kawana Golf Residence dengan ukuran unit yang lebih besar.

“Pembangunan Tower I diharapkan selesai dalam jangka waktu 24 bulan, sehingga dapat segera memenuhi kebutuhan ekspatriat di Cikarang dan sekitarnya.”

Kawana Golf Residence merupakan bagian dari Jababeka Golf City seluas 180 hektare yang memiliki konsep pengembangan premium one-stop service untuk memenuhi segala kebutuhan hidup penghuninya.

Fasilitas olahraga lapangan golf seluas 86 hektare menjadi pusat dari kawasan Jababeka Golf City, dikelilingi oleh pengembangan area residensial dan komersial.

Jababeka Golf City juga akan mencakup pengembangan berkonsep Jepang lainnya seperti area komersial Japan Village yang berfokus pada tenant-tenant food & beverages, mixed-use development Little Tokyo yang dikembangkan bersama PT PP Properti-Jababeka, Mayfair Plaza Indonesia Jababeka dan Senior Living @D’Khayangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper