The Stature Capai 40% Penjualan

The Stature berhasil menjual 40% dari total unit dengan kisaran harga per unit Rp8 miliar hingga Rp30 miliar.
Finna U. Ulfah | 24 April 2018 20:24 WIB
Foto udara Lanskap gedung perkantoran dan apartemen (rumah susun vertikal) menggunakan Helikopter Super Puma NAS-332 milik Skuadron 45 TNI AU di salah satu sudut kota Jakarta, Kamis (18/6/15). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – The Stature berhasil menjual 40% dari total unit dengan kisaran harga per unit Rp8 miliar hingga Rp30 miliar.

Harry Tirtajaya, Managing Director Credo Group, mengatakan sejak pertama kali diluncurkan pada kuartal dua 2017, The Stature berhasil menjual sebanyak 40% dari total unit yang ada dengan profil pembeli 100% adalah end user.

“Credo Group dan CapitaLand tandatangan kerjasama pada 2014. Kemudian dari tahap perizinan sampai dengan desain lalu baru pasarkan produk pada 2017, so far sudah achive 40% penjualan,” ujar Harry di Jakarta, Selasa (24/4/2018).

The Stature merupakan proyek joint venture antara Credo Group dengan CapitaLand yang menggarap hunian vertikal mixed use di pusat Jakarta dengan komposisi kerjasama 50:50.

Dengan total investasi mencapai S$240 juta, The Stature memiliki total unit sebanyak 96.

Harry mengaku tidak mempunyai target waktu dalam penjualan unit. Harry tidak ingin tergesa-gesa dan akan fokus kepada side progress dari proyek The Stature, sehingga progress pembangunan gedung seiring dengan kenaikan harga lahan.

“Jadi gedungnya naik kami juga akan menaikan harga. Buat kami, harus balance dengan ingin menjual cepat dan ingin menjual dengan harga yang cukup tinggi,” tutur Harry.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen mewah

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top