Mekar Agung Rilis Bali Resort Bogor

PT Mekar Agung Sejahtera, yang merupakan anak perusahaan MAS Group, mengembangkan proyek perumahan Bali Resort Bogor yang berlokasi di Rancabungur, Kabupaten Bogor.
M. Rochmad Purboyo | 11 April 2018 18:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Mekar Agung Sejahtera, yang merupakan anak perusahaan MAS Group, mengembangkan proyek perumahan Bali Resort Bogor yang berlokasi di Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Mas Group ingin mengulang kembali kesuksesan penjualan proyek Bali Resort Serpong yang dikembangkan sebelumnya di kawasan Serpong, Untuk mengembangkan proyek Bali Resort Bogor, PT Mekar Agung Sejahtera menyiapkan investasi sebesar Rp500 miliar.

Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera Sengkono Dharmawan mengatakan, perumahan Bali Resort Bogor dikembangkan dengan konsep/ nuansa Bali yang di dalamnya ada taman-taman tematik, ornamen-ornamen Bali yang melengkapi berbagai fasilitas di dalamnya.

“Kami membidik segmen pasar keluarga muda/ kaum millenial karena potensi pasarnya masih cukup besar,” ujar Sengkono Dharmawan dalam rilisnya Rabu (11/4/2018).

Untuk mempercepat pemasaran proyek Bali Resort Bogor, PT Mekar Agung Sejahtera menggandeng aplikasi pemasaran property online pertama di Indonesia yaitu Projek dan 7 Master Franchise agen properti yaitu: Century 21, ERA, Harcourts, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Premier Mal Alam Sutera, Rabu (11/4).

“Berbagai strategi kami jalankan dalam melakukan pemasaran proyek Bali Resort Bogor. Kami optimistis dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki dan dibantu pemasarannya oleh PROJEK dan 7 Master Franchise, proyek Bali Resort Bogor akan sukses dipasarkan dalam waktu singkat,” katanya.

Dia menargetkan dari kerja sama ini bisa menjual habis 2 klaster, minimal 90% hingga akhir tahun ini, sementara keseluruhan proyek ditargetkan terjual selama 2 tahun.

Proyek perumahan Bali Resort Bogor dikembangkan di atas lahan seluas 13 hektare, berupa 801 unit rumah, 31 unit rumah toko, serta 1 kolam renang juga kantor marketin. Proyek itu terdiri dari 4  klaster yakni Kintamani, Uluwatu, Jimbaran, Tabanan dan 1 Boulevard dengan ROW jalan 12 meter dan dilengkapi area komersial.

Tipe yang ditawarkan yaitu: 33/66, 38/77, 45/90, 45/102, 62/66, 62/77, 79/90, 79/102, 93/105, 101/119 dan Ruko 2 lantai, dengan harga mulai Rp300 jutaan sampai Rp1 miliaran. Cara pembayarannya ada cash keras, cash bertahap 18 X, dan KPR dengan  DP 15 % dapat dicicil 18 kali.

“Untuk tahap awal kami akan membangun klaster Kintamani pada April ini yang secara bertahap akan diserahterimakan kepada konsumen sekitar awal tahun 2019,” ujar Sengkono Dharmawan.

Andy K Natanael, Founder Projek dan Proviz mengatakan keunggulan proyek itu antara lain merupakan perumahan komersial terjangkau di kawasan Bogor dengan memakai granit tile untuk lantainya, dan sanitari Toto, serta taman-taman tematik dan ornamen bernuasa Bali.

“Selain itu, memiliki akses yang mudah dijangkau. Bali Resort Bogor sangat dekat dengan pintu exit tol Lingkar Luar Bogor (BORR 2),” katanya.

Bogor, katanya, merupakan daerah penyanggah Jakarta, dengan jangkauan yang masih cukup luas,transportasinya cukup tersedia, dan merupakan daerah yang sedang berkembang, sehingga ceruk pasar perumahan masih cukup tinggi, terutama keluarga muda dan kaum millenial.

Tag : bisnis properti
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top