Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Padmayana Tawarkan Heritage Resort

PT Adhi Persada Properti (APP) secara resmi memulai pekerjaan konstruksi pembangunan proyek The Padmayana, dengan melaksanakan Groundbreaking pada hari Sabtu, 7 April 2018.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Adhi Persada Properti (APP) secara resmi memulai pekerjaan konstruksi pembangunan proyek The Padmayana, dengan melaksanakan Groundbreaking pada hari Sabtu, 7 April 2018.

The Padmayana, merupakan apartemen kelas premium pertama perseroan yang berlokasi di kawasan Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP mengatakan Padmayana, dikembangkan di lahan seluas 4.440 meter persegi.  Apartemen ini dikembangkan dengan konsep Heritage Resort.

"Kawasan ini memiliki nilai prestige tinggi, yang terdapatnya mall-mall kelas premium, menjadikan properti kawasan ini semakin tinggi nilainya. Senayan tidak sekedar nilai investasi yang tinggi, tapi di luar itu properti di kawasan Senayan memiliki nilai prestige," katanya Sabtu (7/4/2018).

Cipto Wardoyo, Project Director The Padmayana mengatakan perusahaan menggandeng konsultan arsitek kelas dunia  yaitu AECOM,  dan konsultan interior Genius Loci sebagai konsultan terbaik.

The Padmayana dibangun secara terbatas dimana hanya ada 145  unit dalam 18  lantai, yang tardiri dari 1BR, 2BR, 3BR dan Penthouse. Dengan jumlah yang sangat sedikit, memiliki unit di Apartemen ini akan menambah prestige bagi pemiliknya. Terbatasnya unit ini, merupakan bagian dari komitmen APP dalam membangun, yaitu memberikan nilai dan privasi bagi para penghuninya.

Sejauh ini respons positif dari masyarakat, baik end user maupun para investor. Dengan harga jual mulai dari Rp3,2 miliar, saat ini The Padmayana telah terjual sebanyak 26  unit, atau setara dengan 38  %.

“Kami mentargetkan akan sold out pada akhir tahun 2018 ini,”imbuhnya.

Pembangunan The Padmayana, diperkirakan akan memakan waktu 6 Bulan, dan sesuai dengan target yang ada, The Padmayana akan melakukan Topping Off pada bulan Oktober 2018, dan akan serah terima pada Oktober 2019.

The Padmayana lanjutnya dibangun dengan tanpa mengganggu keberadaan air tanah, dimana The Padmayana dibangun tanpa basement.

Proyek senilai Rp720 miliar ini juga dibangun ramah terhadap lingkungan, 40% dari area yang ada akan dijadikan ruang terbuka hijau, yang mampu memberikan oksigen segar bagi penghuni

"Dengan dilakukannya groundbreaking ini, merupakan bukti kami kepada pembeli, bahwa kami akan membangun Apartemen ini dengan tepat waktu. Kami mengadirkan The Padmayana, untuk menjawab kebutuhan kalangan masyarakat kelas atas terhadap hunian yang memiliki nilai prestige, serta kebutuhan akan gaya hidup,” tekannya.

Kawasan Arteri Pondok Indah, Permata Hijau dan Simprug juga dianggap sebagai kawasan sunrise area dengan kategori modern dan baru diperbaiki. Potensi kawasan tersebut cerah akibat efek domino pembangunan berbagai pusat perbelanjaan elite di kawasan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper