Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Venue Upper Room Pindah ke Benhil Central

Upper Room yang sebelumnya berada di Annex Building, Kompleks Wisma Nusantara akan pindah ke Benhil Central.

Bisnis.com, JAKARTA – Upper Room yang sebelumnya berada di Annex Building, Kompleks Wisma Nusantara akan pindah ke Benhil Central.

Direktur PT Tamam Wahana, perusahaan penyelenggara MICE, Jim Tehusijarana mengungkapkan perpindahan ini diakibatkan dari rencana renovasi dari Kompleks Wisma Nusantara yang akan dilakukan pada 2022.

“Sebenarnya kami tidak mau pindah, tapi landlordnya mau ubah sitenya. Jadi, kami tidak bisa berbuat apa-apa,” ujar Jim di Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Venue yang dikenal sebagai ruangan untuk acara pementasan, musik, hingga resepsi pernikahan dengan total investasi yang berkisar Rp100 miliar ini akan dibangun di ruangan seluas 8.000 m2, tiga kali lebih besar dari Upper Room, Annex Building yang hanya seluas 3600 m2.

Namun, Jim mengungkapkan masih mempertimbangkan segmentasi dan konsep dari venue yang akan dibangun apakah akan sama seperti Upper Room yang selama ini sudah eksis dikalangan korporasi atau tidak.

“Rencananya untuk nama brand akan tetap kami pertahankan menjadi Upper Room. Venue ini sudah masuk daftar banyak korporasi untuk acara karena Upper Room sudah di umur ke13, jadi sayang kalau brand ini hilang,” ungkap Jim.

Walaupun demikian, Jim tidak menampik potensi kawasan Bendungan Hilir yang juga cocok untuk segmentasi acara seperti gathering, seminar, dan simposium hampir sama seperti Upper Room, Annex Building.

“Masih dipikirkan lagi sesuai konsep eventnya akan seperti apa,” tutur Jim.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper