Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Michael Riady Garap Pusat Ritel di Jambi

Blacksteel Group sebagai konsorsium pengembang independen antara Michael Riady dan Isaac Tanihaha memperkenalkan Bagindo Plaza dalam Jambi City Center.

Bisnis.com,JAKARTA-- Blacksteel Group sebagai konsorsium pengembang independen antara Michael Riady dan Isaac Tanihaha memperkenalkan ‘Bagindo Plaza’ dalam Jambi City Center.

Seperti diketahui pasca-melepas jabatan sebagai Chief Executive Officer (CEO) Lippo Malls pada September 2013, generasi ketiga konglomerasi bisnis Grup Lippo, Michael Riady memilih mengembangkan The Blacksteel Group di bisnis properti.

Perusahaan yang fokus pada pengembangan pusat ritel di kota lapis kedua tersebut awalnya bernama Bliss Group dan didirikan oleh Isaac Tanihaha yang merupakan adik ipar Michael Riady.

Direktur Marketing Bagindo Plaza Daniel Budiono mengatakan proyek ini ditawarkan kepada pengusaha lokal/nasional dan investor yang ingin memiliki kios di dalam mall yang terintegrasi dengan area F&B, lifestyle dan entertainment.

Perusahaan menggandeng PT Bank Mandiri (Persero) sebagai pihak perbankan dalam menawarkan kemudahan pembiayaan kredit kepada nasabahnya terutama nasabah mandiri prioritas dan lainnya dengan produk pembiayaan mereka untuk kepemilikan kios/counter bersertifikat HGB on HPL di Bagindo Plaza at ‘Jambi City Center’.

“Kami mengusung konsep Trade Mall yang mengkombinasikan area strata stitle dengan status HGB,” katanya Kamis (29/3).

Kemudahan dalam sistem penjualan Kios Strata di Bagindo Plaza, dengan cara bayar Cash Keras, KPK melalui pembiayaan kredit bank untuk kepemilikan kios/counter atau bisa juga dengan cicilan bertahap ke Developer 12x atau 24x, dengan Booking fee Rp5 juta.

Sebagai informasi, ‘Jambi City Center’ dibangun di atas lahan sekitar 8.700 meter persegi yang terdiri dari area mall 3 lantai Luas 11.980 meter persegi, serta lantai hotel dengan konsep milenial, dengan area parkir yang berkapasitas 1.000 kendaraan.

Sementara, ‘Bagindo Plaza’ yang mengusung slogan ‘Belanjo dan Begayo’ menawarkan strata kios/counter yang memiliki total luas area 6,190 meter persegi dimana terdiri dari 311 unit kios dengan luas 4 – 110 m2 dan 124 unit counter dengan luas 4 m2 dengan masing-masing kios/counter memiliki sertifikat HGB on HPL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper