Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sogo Indonesia Department Store Catat Rekor MURI

Sogo Indonesia Department Store menerima rekor terbaru dari Museum Rekor Indonesia (MURI) terkait perhelatan acara Donor Darah Secara Serentak di department store asal Jepang tersebut.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 28 Maret 2018  |  16:34 WIB
. - .Bisnis/Agne Yasa
. - .Bisnis/Agne Yasa

Bisnis.com, JAKARTA -- Sogo Indonesia Department Store menerima rekor terbaru dari Museum Rekor Indonesia (MURI) terkait perhelatan acara Donor Darah Secara Serentak di department store asal Jepang tersebut.

Handaka Santosa, Direktur Utama Sogo Indonesia Department Store, mengatakan pihaknya menggelar aksi sosial donor darah sebagai bagian dari peringatan ulang tahun yang ke-28 pada Maret 2018.

"Donor darah ini diikuti oleh seluruh karyawan dan pelanggan Sogo Indonesia di 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Balikpapan, dan Banjarmasin," kata Handaka, Rabu (28/3/2108).

Dia menambahkan program donor darah ini sebagai aksi sosial dari perusahaan dalam membantu Palang Merah Indonesia (PMI) mengumpulkan kantong darah.

"Lewat kegiatan donor darah ini, kami menyumbangkan 2.800 kantong darah ke PMI," katanya.

Sogo Indonesia Department Store dioperasikan oleh PT Panen Lestari Internusa, salah satu anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Sogo Indonesia Department Store menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti kosmetik dan parfum (cosmetics & fragrances), pakaian pria & sepatu (menswear & shoes), pakaian wanita & tas (ladies wear & hand bag), perlengkapan rumah tangga (home), serta aksesoris & pakaian anak-anak (kids wear & goods).

Gerai Sogo pertama kali dibuka pada 1990 di Jakarta dan kini berkembang menjadi 18 gerai.

Arnolda Ratnawati, Marketing Director Sogo Indonesia Department Store, mengatakan pencapaian rekor MURI menjadi pemicu bagi perusahaan untuk terus berkontribusio lebih banyak bagi masyarakat.

"Kami yakin dengan pilar yang kuat dari program CSR Sogo Indonesia Department Store juga membuktikan eksistensi yang tinggi dari perusahaan kami," katanya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sogo
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top