Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Jadi ke 2 Tahun, JD.ID Gelar Promo Onlinepiade 3.28

JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, pada tanggal 1 28 Maret 2018 menggelar program promo sepanjang bulan Maret dengan tema Onlinepiade 3.28 yang merupakan bagian dari kegiatan menyambut hari jadi JD.ID ke-2 yang jatuh pada tanggal 28 Maret 2018.
Jd.id/istimewa
Jd.id/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, pada tanggal 1 – 28 Maret 2018 menggelar program promo sepanjang bulan Maret dengan tema “Onlinepiade 3.28” yang merupakan bagian dari kegiatan menyambut hari jadi JD.ID ke-2 yang jatuh pada tanggal 28 Maret 2018.

“Onlinepiade 3.28” terinspirasi dari kegiatan olah raga berskala besar dan prestisius khusus untuk para pelanggan setia JD.ID yang ingin mendapat berbagai tawaran menarik sepanjang bulan Maret.

Kegiatan ini dibagi menjadi dua tahapan yaitu tahap promo mulai tanggal 1 - 25 Maret 2018 yang menggelar promo brand yang bergantian pada setiap harinya hingga nanti puncaknya pada 26 - 28 Maret 2018. Program Promo dan diskon “Onlinepiade 3.28” tersebut meliputi dari semua 19 kategori kategori dan 127 sub kategori yang ada di JD.ID.

Presiden Direktur JD.ID, Zhang Li mengatakan bahwa “Onlinepedia 3.28” ini merupakan salah satu cara JD.ID untuk mengapresiasi para pelanggan setia mereka. "Selama dua tahun keberadaan kami di Indonesia, kami telah tumbuh menjadi perusahaan e-dagang yang diperhitungkan. Kami sudah melayani lebih dari 10 juta pelanggan di Indonesia dan di tahun 2018 ini kami akan terus berkomitmen memperluas layanan dan jangkauan kami kepada segenap lapisan masyarakat," ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Dua tahun beroperasi di Indonesia, JD.ID telah berhasil melakukan sejumlah pencapaian yang signifikan yang akan terus dikembangkan secara lebih masif lagi. “Apa yang kami capai selama ini akan menjadi pembelajaran yang berharga untuk terus memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan dengan berfokus pada kepuasan pelanggan, penggunaan teknologi dan peningkatan servis secara keseluruhan,” tambah Li.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper