Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Karawang Bakal Punya Shopping Street Ala Jepang

Pollux properties mengadopsi konsep Jepang untuk segera merealisasikan Dotonburi Shopping Street di Karawang yang merupakan ruko sepanjang 1 kilometer dengan konsep tematik Jepang.

Bisnis.com, JAKARTA— Pollux properties mengadopsi konsep Jepang untuk segera merealisasikan Dotonburi Shopping Street di Karawang yang merupakan ruko sepanjang 1 kilometer dengan konsep tematik Jepang.

Hal itu dengan melihat Dotonburi Street yang berada di Osaka tidak pernah sepi pengunjung dan selalu diminati oleh penduduk lokal maupun turis. Berbagai jenis makanan jepang, fashion, serta kebudayaan Jepang dapat dilihat di Dotonburi Shopping Street.

Maikel Tanuwidjaja Direktur Pemasaran Pollux Properties mengatakan satu ruko akan dibangun dengan tipe tiga lantai hingga empat lantai dengan harga jual mulai Rp2,8 miliar per unit.

Adapun menurut keterangan resminya, saat ini beberapa tenant telah diajak bergabung untuk menandatangani simbolis perjanjian kerja sama antara Dotonburi Shopping Street dengan beberapa retail brand ternama seperti J.co, Roppan, Breadtalk, Burger King, Ta Wan, Sour Sally, dan Gulu Gulu.

Ruko ini merupakan salah satu bagian dari Pollux Technopolis, Central Business District pertama yang akan dibangun di Karawang. Proyek ikonik Pollux ini berdiri di atas lahan seluas 42 hektare dan total investasi mencapai Rp50 triliun.

Tak hanya itu, akan hadir pula Pollux Mall serta menara perkantoran dengan total 80 lantai, serta sebuah lagoon terbesar di Asia yang akan menjadi center dari Pollux Technopolis.Pollux Technopolis akan dibagi ke dalam 6 zona di dalamnya termasuk; Kairaku Residences, yang terdiri dari 5 tower apartemen dengan total 2500 unit dan memiliki smart home system.

Pollux Properties telah memiliki banyak project di Singapura antara lain: Louis Kienne Serviced Residence Havelock, Metroloft, Garden Park Residence, Mayfair Residence, Park Residence Kovan, Pavilion Square, dan Berkeley Residence.

Sedangkan beberapa proyek di Indonesia adalah Meisterstadt Batam, Amarsvati di Lombok, World Capital Tower di Mega Kuningan Jakarta, Chadstone di Cikarang, Paragon Mall Semarang, Crowne Plaza Hotel, dan Central City Mall Semarang, WR Simpang Lima Semarang, The Pinnacle Apartment & Condotel, Marquis de Lafayette (apartment, condotel, & retail arcade), dan Gangnam District di Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper