Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mal Ciputra Gencarkan Undian dan Variasi Tenant

Mal Ciputra Jakarta akan menarik peminat millenial dengan membuat kompetisi berhadiah jalan-jalan ke sejumlah lokasi bagi para pengunjung.
Mal Ciputra Jakarta/Istimewa
Mal Ciputra Jakarta/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Mal Ciputra Jakarta akan menarik peminat millenial dengan membuat kompetisi berhadiah jalan-jalan ke sejumlah lokasi bagi para pengunjung.
General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto menjelaskan untuk meningkatkan jumlah pengunjung, mal itu memberikan kejutan pada usianya yang ke 25 berupa undian berhadian jalan-jalan.
"Kami bisa melakukan kontribusi bagi masyarakat dengan kreatifitas yang akan kita sajikan, dan untuk para tenant dengan menyiapkan kegiatan belanja berhadiah dan para ritel bisa mendapatkan kontribusi. Undian sampai 17 Juli mendatang," jelas Ferry kepada Bisnis, pekan lalu.
Dia menyatakan selain menaikkan target pengunjung dengan undian berhadiah jalan-jalan ke Raja Ampat sampai Korea Selatan, Mal Ciputra Jakarta juga memperbanyak jenis tenant dari yang ada saat ini.
Mal Ciputra Jakarta menyediakan 9 lantai area pusat peerbelanjaan sekitar 80 ribu persegi dengan luas area yang disewakan mencapai 49 ribu persegi dan mampu menampung 360 tenant. Saat ini, tenant food and beverages memang masih mendominasi di Mal Ciputra Jakarta.
Senior Director Ciputra Group Artadinata Djangkar juga menegaskan, Mal Ciputra Jakarta akan mempertahankan keberadaannya dengan tiga pilar utama yang menjadi prinsip kerja yakni IPE atau Integritas, Profesionalisme dan Entrepreneurship. Menurut Artadinata, ketiga kunci utama tersebut terbukti berhasil membawa Mal Ciputra Jakarta maju sampai saat ini.
"Tidak hanya fashion saja, tapi juga kedepan kami terus memperbaiki khususnya makanan sehat yang ada di mal, karena hal itu sudah menjadi gaya hidup oleh masyarakat Jakarta,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper