Summarecon Lengkapi M-Town dengan Sky Bridge

PT Summarecon Agung melakukan prosesi Ground Breaking atau pengeboran tiang pertama pembangunan Sky Bridge apartemen Serpong M-Town.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 21 Februari 2018  |  15:19 WIB
Summarecon Lengkapi M-Town dengan Sky Bridge
Summarecon mal Serpong - summareconserpong.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Summarecon Agung melakukan prosesi Ground Breaking atau pengeboran tiang pertama pembangunan Sky Bridge apartemen Serpong M-Town.

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong mengatakan tahap pertama pembangunan fasilitas utama dari proyek ini diharapkan bisa bisa mendukung proses serah terima unit apartemen kepada masyarakat yang sudah melakukan pembelian unit saat launching digelar beberapa waktu yang lalu.

Pembangunan Sky Bridge Serpong M-Town yang memiliki akses langsung dengan Serpong M- Town Apartment akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang. Sky Bridge ini akan menghubungkan kawasan prestisius M-Town, baik M-Town Signature dan juga M-TownResidence. Dua proyek itu juga akan terkoneksi langsung dengan mal terbesar dikawasan ini yaitu Summarecon Mal Serpong.

Sky Bridge ini didesign oleh PT. Urbane Indonesia dan memiliki ketinggian kurang lebih 7 meter dan panjang 103 meter melintang di atas jalan Boulevard Raya Gading Serpong. Memanfaatkan konstruksi dengan bahan baja berbentuk tube atau lingkaran, Summarecon Serpong memastikan jembatan penyeberangan ini aman untuk dimanfaatkan oleh penghuni Serpong M-Town. Melengkapi keberadaan Sky Bridge, dibangun juga kanopi pedestrian yang menghubungkan Sky Bridge menuju Apartmen M-town Signature sepanjang 145 meter.

“Sky Bridge ini akan melengkapi fasilitas utama yang telah hadir sebelumnya di Summarecon

Serpong, sekaligus mendorong smangat Summarecon untuk mengembangkan kawasannya menjadi semakin lengkap dengan semangat inovasi,”ungkapnya hari ini Rabu (21/2/2018).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
summarecon, summarecon agung

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top