Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen La Montana di Bogor Mulai Dibangun

Pengembang PT Emesen Properti (EP) hari ini melakukan seremoni ground breaking (pemancangan tiang pertama) proyek La Montana Bogor Apartment.
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA-- Pengembang PT Emesen Properti (EP) hari ini melakukan seremoni ground breaking (pemancangan tiang pertama) proyek La Montana Bogor Apartment.

General Manager La Montana Bogor Apartment Ade Saputra mengatakan, dengan dimulainya pengerjaan struktur dasar pada Januari 2018 maka keseluruhan pembangunan konstruksi diproyeksikan selesai dalam dua tahun, sehingga serah terima unit secara bertahap mulai Februari 2020.

Ade Saputra menjelaskan, Apartemen La Montana Bogor terdiri dari dua menara, yaitu Monte Rosa dan Montblanc setinggi 22 lantai yang berdiri di atas area seluas 8.888 meter persegi (m2) dan luas bangunan 66.149,47 m2 dengan total 1.481 unit residensial serta komersial.

“Kami menawarkan empat pilihan tipe unit yang berbeda, Studio dengan luas 21,67m2 seharga Rp246 juta, Studio Double View (21,67 m2) Rp271 juta, 2 Bedroom (36,39 m2) Rp418 juta, dan 2 Bedroom (45,46 m2) Rp525 juta," katanya Rabu (20/12/2017).

Adapun konsep pengembangannya mengedepankan desain arsitek ramah lingkungan guna menambah kenyamanan penghuni.

“Hal ini terlihat dari fasilitas roof garden di lantai 21 dan 22. Selanjutnya, kami menunjuk kontraktor Adhi Persada Gedung guna merealisasikan konsep tersebut,” imbuhnya.

Managing Director PT Emesen Properti Ridwan Rokiyanto menambahkan bahwa akses menuju lokasi La Montana Apartment akan diperkuat dengan infrastruktur penunjang sistem transportasi wilayah Kota Bogor. Apalagi dengan beroperasinya akses Toll BIRR (Bogor Inner Ring Road) dan BORR (Bogor Outer Ring Road), pada 2019.

Dengan demikian, penghuni La Montana Bogor Apartment semakin mudah melakukan aktivitas keseharian di luar wilayah Bogor melalui akses Tol Jakarta - Jagorawi, Tol Antasari Depok Jagorawi dan Tol Cinere Jagorawi.

Pada kesempatan yang sama, pemilik PT Emesen Properti Ngurah Libra Utama mengungkapkan pemilihan nama La Montana pada proyek apartemennya lantaran lokasi strategis dengan berbagai kelengkapan fasilitas sekaligus menawarkan kesejukan alam serta panorama pegunungan nan menakjubkan. La Montana berasal dari kosa kata Bahasa Spanyol yang berarti gunung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper