STARTUP BERMUNCULAN, Pebisnis Coworking Ini Beri Layanan Ala Hotel Bintang 5

Avenue8, service office dan coworking space terbaru telah hadir di tengah gemuruh ekosistem startup Jakarta, tepat di tengah pusat kota Menteng, dan hanya beberapa ratus meter saja ke pusat bisnis Thamrin dan Kuningan.
Amanda Kusumawardhani | 27 November 2017 22:43 WIB
Avenue8 terletak di distrik Menteng di Jakarta Pusat, tepatnya di Gedung Tamansari Parama. - .Avenue8

Bisnis.com, JAKARTA– Avenue8, service office dan coworking space terbaru telah hadir di tengah gemuruh ekosistem startup Jakarta, tepat di tengah pusat kota Menteng, dan hanya beberapa ratus meter saja ke pusat bisnis Thamrin dan Kuningan.

Letaknya yang strategis didukung dengan pelayanan terbaik setara hotel bintang lima ini membuat Anda dapat menikmati keseimbangan antara bekerja dan santai di dalam Avenue8.

Avenue8 terletak di distrik Menteng di Jakarta Pusat, tepatnya di Gedung Tamansari Parama, unit 7B. Selain berada di lokasi yang strategis, Avenue8 juga memiliki desain interior yang nyaman dan elegan didukung dengan garansi keamanan serta privacy untuk tiap penggunanya.

“Kami menyadari dengan berkembangnya zaman dan teknologi saat ini, pergerakan manusia semakin flesksibel tanpa adanya batasan fisik dan juga dinamis. Dengan adanya pertumbuhan startup tersebut, membuat Avenue8 hadir untuk menjawab apa yang menjadi kebutuhan para startup di Indonesia,” kata Co-founder Avenue8 Catrin Marcellina di Jakarta, Senin (27/11/2017).

Selain menyediakan ruang kerja yang efisien, fleksibel dan paket yang terjangkau untuk para startup, Avenue8 juga menyediakan pelayanan layaknya di hotel berbintang 5 agar para pelanggan dapat merasakan kenyamanan saat bekerja.

“Layanan hotel memegang peranan penting pada pelayanan tamu. Sistem inilah yang kami terapkan di dalam Avenue8 dengan tujuan untuk membantu para pengguna mengatasi hal-hal kecil sehingga mereka dapat sepenuhnya fokus pada pekerjaannya. Kami ingin memberikan yang terbaik dan yang berbeda dari coworking space lainnya” tambah Catrin

Selain coworking space yang memiliki kisaran harga Rp 150.000/hari atau Rp 1.800.000/bulan, Avenue8 pun memiliki fasilitas lainnya, seperti virtual office dengan harga di mulai dari Rp 400.000/bulan, private office dengan harga Rp 4.500.000/bulan, dan juga tentunya Avenue8 pun menyediakan meeting room bagi pengguna atau tamu luar yang ingin mengadakan meeting dengan klien atau koleganya dengan kisaran harga Rp 1.200.000/hari atau Rp 200.000/jam.

Setiap ruangan yang berada di Avenue8 di desain secara digital dengan menggunakan akses kartu untuk dapat masuk ke dalam ruangan. Para member khusus untuk private offices juga dapat menggunakan Avenue8 selama 24 jam tanpa batas dengan didukung kecepatan Wi-Fi untuk mengakses internet dan memudahkan mereka dalam bekerja.

Dengan didukung oleh Loop.Space, Avenue8 memiliki akses gratis di lebih dari 160 ruangan coworking di seluruh dunia untuk para anggotanya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
StartUp

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup