Totalindo dan PD. Pembangunan Sarana Bangun TOD Lebak Bulus Rp3 Triliun

PT Totalindo Eka Persada Tbk. meneken kontrak kerjasama dengan PD. Pembangunan Sarana Jaya untuk pemgembangan kawasan terpadu berbasis transportasi. Proyek dengan nilai investasi Rp3 triliun ini akan terintegrasi dengan area terminal MRT Lebak Bulus di Jakarta Selatan.
Ipak Ayu H Nurcaya | 22 November 2017 14:57 WIB
Totalindo - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Totalindo Eka Persada Tbk. meneken kontrak kerjasama dengan PD. Pembangunan Sarana Jaya untuk pemgembangan kawasan terpadu berbasis transportasi. Proyek dengan nilai investasi Rp3 triliun ini akan terintegrasi dengan area terminal MRT Lebak Bulus di Jakarta Selatan.

Direktur Utama PT Totalindo Eka Persada Tbk. Donald Sihombing mengatakan dalam kerjasama proyek ini saham kepemilikan perusahaan sebesar 49% dan sisanya dipegang oleh PD. Pembangunan Sarana Jaya sebesar 51%.

Proyek pembangunan kawasan ini merupakan awal kerjasama Totalindo dengan BUMD. Untuk itu, perusahaan berharap proyek ini dapat menjadi sebuah awal yang baik dalam menjalin kerjasama yang berkelanjutan.

"Pembangunan kawasan terpadu sangat diperlukan karena Jakarta sebagai kawasan megapolitan memerlukan solusi atas kondisi kemacetan. Pembangunan kawasan terpadu ini penting untuk terus dikembangkan, baik sebagai hunian maupun komersial yang terintegrasi dalam satu kawasan dengan sistem transportasi masal, karena hal ini menguntungkan masyarakat," katanya, Rabu (22/11).

Donald menambahkan pembangunan hunian terpadu di Lebak Bulus ini merupakan bukti komitmen Totalinde untuk berperan aktif dalam mensukseskan program strategis pemerintah dalam penyediaan sejuta rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah atau MBR.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Totalindo Eka Persada

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top