Summarecon Rilis Proyek Anyar Seluas 200 Hektare di Serpong

Summarecon Agung Tbk. melalui Summarecon Serpong resmi merilis kawasan hunian seluas 200 hektare bernama Symphonia.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 31 Oktober 2017  |  06:54 WIB
Summarecon Rilis Proyek Anyar Seluas 200 Hektare di Serpong
Summarecon - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA PT — Summarecon Agung Tbk. melalui Summarecon Serpong resmi merilis kawasan hunian seluas 200 hektare bernama Symphonia. Kawasan ini menjadi area pengembangan terbaru dari Summarecon Serpong setelah sebelumnya sukses mengembangkan tiga kawasan perumahan yaitu Pondok Hijau Golf, Scientia Garden, danThe Springs.

Direktur Eksekutif Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan pada tahap pertama perusahaan merilis dua klaster yakni Verdi dan Vivaldi.

Penjualan keduanya terbilang sukses mengingat permintaan konsumen yang melebihi dari pasokan yang ada. Adapun dalam sehari dua klaster ini telah terjual Verdi sebanyak 232 unit dan Vivaldi 131 unit.

"Symphonia merupakan sebuah ikon baru dari hunian modern berkonsep hijau dan memiliki visi teknologi jauh kedepan dengan memadukan sejumlah kekuatan utama yaitu energi, teknologi dan ekologi yang dikemas menjadi satu. Teknologi yang dihadirkan adalah pemanfaatan energi matahari lewat panel surya dan sistem rumah pintar dengan teknologi terbaru," katanya, Senin (30/10/2017).

Magdalena menuturkan perusahaan akan mengaplikasikan pada tiap unit yakni teknologi Solar Energy System berupa pemasangan panel surya untuk membantu penghematan penggunaan energi listrik konvensional. Sistem ini terintegrasi dengan PLN yang menjamin setiap rumah memiliki tabungan energi yang sewaktu-waktu.

Symphonia memiliki lokasi yang strategis dan akan dilengkapi dengan sejumlah sarana dan prasana yang menunjang kebutuhan penghuni nantinya.

Verdi ditawarkan dengan ukuran tanah mulai dari 66 m2 - 88 m2, sedangkan Vivaldi memiliki ukuran yang lebih besar, mulai dari ukuran 116 m2 - 166 m2. Verdi memiliki dua tipe yaitu Cadance 6x12 dan Chromatic 7x12 dalam beberapa pilihan denah Basic, Standard, Luxury, dan Premium.

Adapun untuk Vivaldi terdiri atas dua tipe ukuran rumah, yaitu Allegro (8 x 16) dan Allegretto ukuran (9 x16). Untuk harga, Verdi dibanderol mulai dari Rp1,06 miliar dan Vivaldi Rp2,04 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
summarecon

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top