Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Ide Desain Apartemen Minimalis untuk Millenial

Apartemen dengan segala kepraktisannya, diperkirakan akan menjadi pilihan tempat tinggal para milenial ibu kota Jakarta. Para penghuninya, tentu butuh cara tersendiri agar hunian mungil itu bisa nyaman ditinggali.
Desain rumah minimalis/minimalis.com
Desain rumah minimalis/minimalis.com

Bisnis.com, JAKARTA - - Apartemen dengan segala kepraktisannya, diperkirakan akan menjadi pilihan tempat tinggal para milenial ibu kota Jakarta. Para penghuninya, tentu butuh cara tersendiri agar hunian mungil itu bisa nyaman ditinggali.

Nicholas Tan, komite manajemen dari apartemen South Hills mengatakan desain modern minimalis merupakan yang paling dinikmati milenial, karena sesuai dengan gaya hidup mereka saat ini yang serba cepat praktis tapi juga bergaya.

Berikut beberapa ide desain gaya modern minimalis dari apartemen yang mungkin bisa menjadi inspirasi.

Dimulai dari pemilihan warna, Untuk warna dinding Anda dapat menggunakan warna-warna pastel seperti putih dan abu-abu muda pada dinding sebagai pilihan.

Sementara untuk furnitur Anda dengan memberikan kesan natural dapat menggunakan unsur kayu di dalamnya.

Untuk warna dinding Anda dapat menggunakan warna-warna pastel seperti putih dan abu-abu muda pada dinding sebagai pilihan. Dan pada furnitur Anda dapat memberikan kesan natural dengan menggunakan unsur kayu di dalamnya.Dan jangan lupa hidupkan suasana segar dalam ruangan dengan meletakkan bunga segar pada sisi ruangan apartemen Anda

Untuk Ruang tamu harus sederhana jangan khawatir akan keterbatasan ruang, karena Anda dapat menggabungkan ruang tamu dan keluarga menjadi satu. Anda juga dapat menggunakan sisi yang lain dari ruang tersebut sebagai ruang maka dengan meletakkan meja makan berukuran sedang dan desain sederhana.

Ruang berikutnya adalah kamar tidur. Tidak masalah menggunakan kasur king bed pada kamar Anda. Anda dapat menambahkan selimut berbahan bulu-bulu halus.

Untuk ruang penyimpanan seperti lemari dibuat khusus menyatu dengan dinding sehingga tidak mengambil banyak ruang, dan gunakan kaca untuk membatu ruangan terlihat lebih luas.

Ruangan selanjutnya, untuk dapur Ruang dapur. Menggunakan kabinet dengan laci dapat menjadi andalan bagi hunian bergaya minimalis. Karena dapat menyimpan rapi seluruh barang-barang, dan kebutuhan Anda di dalamnya.

Tidak perlu lagi bingung memikirkan di mana ruang untuk mencuci, cukup gabungkan ruangan dapur dengan ruangan mencuci. Maka dapur Anda akan makin terlihat minimalis dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper