Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PP Raih Kontrak Konstruksi Baru dari Meisterstadt

PP Construction & Investment meraih kontrak konstruksi baru dari pembangunan proyek Meisterstadt, sebuah proyek mega superblok yang dikembangkan oleh Pollux Properties bersama dengan Prof. Dr-Ing H. Bacharuddin Jusuf Habibie.

Bisnis.com, JAKARTA - - PP Construction & Investment meraih kontrak konstruksi baru dari pembangunan proyek Meisterstadt, sebuah proyek mega superblok yang dikembangkan oleh Pollux Properties bersama dengan Prof. Dr-Ing H. Bacharuddin Jusuf Habibie.

Ilham Habibie, selaku Presiden Komisaris Pollux Habibie International, serta Ir. Royaldi Rosman selaku Senior mengatakan menunjuk PT Pembangunan Perumahan Tbk sebagaibkontraktor itama yang mengerjakan apartemen dengan nilai kerja sama Rp3 triliun.

Pollux Properties telah menjual VVIP Pass Phase 1 dan berhasil menjual habis apartemen tower 1 dan tower 2 dengan total unit sebanyak 1.573, termasuk ruko sebanyak 113 unit.

"Saat ini Meisterstadt juga telah menjual apartemen tower 3 dengan total hampir 60% yang sudah terjual. Oleh karena itu, saat ini proyek Meisterstadt akan segera dibangun dan menggandeng PP Construction & Investment sebagai main contractor.

Rencana pembangunannya akan dimulai pembangunan pondasi pada bulan Oktober mendatang, dan dilanjutkan dengan topping off 16 bulan mendatang terhitung sejak bulan ini.

Sebelumnya Meisterstadt telah melakukan ground breaking pada bulan Agustus 2016 dan untuk unit apartemen Tower 1 dan Tower 2 dijadwalkan akan selesai dan siap huni di akhir tahun 2019.

Berlokasi di Batam Center, Meisterstadt Batam merupakan sebuah mahakarya dari Pollux Habibie International, perusahaan pengembang hasil kerjasama Pollux Properties dan keluarga B.J. Habibie.

Pollux Habibie International akan menjadi pengembang pertama yang membangun mega superblock di wilayah Batam. Menekankan konsep dengan fasilitas lengkap berkualitas dan infrastruktur bagi warga sekitar, Meisterstadt Batam menempati lahan dengan total luas sebesar 9 hektar, dimana akan mencakup pembangunan 11 tower; terdiri dari 8 tower apartemen, 1 office tower, 1 tower hotel dan 1 tower rumah sakit, serta pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, fasilitas olahraga dan hiburan yang tentu akan menjadi icon baru bagi kota Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper