Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shell Tambah 10 Unit SPBU

PT Shell Indonesia tengah membangun 10 stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di tiga kota yaitu Jabodetabek, Bandung dan Medan pada tahun ini.
Shell/Reuters-Arnd Wiegmann
Shell/Reuters-Arnd Wiegmann

Bisnis.com, JAKARTA - PT Shell Indonesia tengah membangun 10 stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di tiga kota yaitu Jabodetabek, Bandung dan Medan pada tahun ini.

Direktur Ritel PT Shell Indonesia Cluster Indonesia, Singapura dan Hong Kong Wahyu Indrawanto mengatakan pihaknya mengeluarkan dana investasi mencapai Rp10 miliar untuk satu SPBU.


"Kami terus mengembangkan jaringan SPBU kami dan meluncurkan produk inovatif yang menjawab kebutuhan konsumen. Kami ingin menjadikan SPBU kami sebagai suatu ‘oase’ yang menyegarkan di tengah mobilitas dan kesibukan pelanggan," katanya saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Senin (28/8).


Shell menawarkan perluasan jaringan SPBU melalui program kemitraan DODO (Dealer Own Dealer Operate) dimana mitra membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell.


Wahyu menjelaskan bahwa bisnis SPBU masih dapat tumbuh lebih baik di tahun-tahun mendatang seiring menigkatnya mobilitas masyarakat. Shell terus menerus melakukan inovasi produk dengan meluncurkan bahan bakar bensin dengan teknologi Dynaflex di akhir April 2017.


Shell retail juga terus melakukan upgrade dari retail stores untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Shell menawarkan beragam produk dan layanan, mulai dari bahan bakar berkualitas, pelumas, layanan ganti oli, program loyalitas Clubsmart hingga program B2B untuk armada kendaraan perusahaan.


Total SPBU Shell di Indonesia kini telah mencapai 80 unit di Jabodetabek, Bandung dan Sumatra Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper