Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Metland Tambah Belanja Lahan

PT Metropolitan Land, Tbk (MTLA) meningkatkan porsi anggaran untuk belanja lahan tahun ini dari rencana semula Rp160 miliar menjadi Rp192 miliar.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 09 Agustus 2017  |  13:13 WIB
Metland Tambah Belanja Lahan
Metropolitan Land - grandmetropolitan.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Metropolitan Land, Tbk (MTLA) meningkatkan porsi anggaran untuk belanja lahan tahun ini dari rencana semula Rp160 miliar menjadi Rp192 miliar.  

Direktur Keuangan MTLA,  Olivia Surodjo mengatakan penambahan lahan baru dilakukan di beberapa tempat  termasuk yang baru di lakukan di Bali, Ubud seluas 2 ha. Perusahaan menggelontorkan sekitar Rp45 miliar untuk mengakuisisinya.   

"Penambahan dilakukan di luar rencana budget awal.  Secara tiba-tiba  karena melihat adanya kesempatan yang menarik dan potensial,"katanya kepada Bisnis melalui sambungan telepon Rabu (9/8). 

Rencananya lahan di Bali akan dikembangkan untuk pembangunan hotel dengan 100 kamar dan 60 villa. Proyek villa akan dilepas kepada investor akan tetapi perusahaan tetap berperan sebagai operator.  

Sementara itu proyek hotel akan menjadi aset yang akan memperbesar pundi pendapatan berulang (recurring income) MTLA. Menurutnya pengembangan lokasi di Bali strategis karena berada di atas bukit depan pemandangan sungai dan air terjun alami.  

"Untuk detail kita sedang desain dengan Architectural firm dari Amerika Serikat. Namun akhir tahun ini sudah berencana kami pasarkan," imbuhnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

metland
Editor : Asep Dadan Muhanda
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top