Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland Bidik Rp220 miliar di Menteng

PT Metropolitan Land Tbk membidik Rp220 miliar darivproyek hunian di Metland Menteng sepanjang tahun ini.
Metropolitan Land/grandmetropolitan.co.id
Metropolitan Land/grandmetropolitan.co.id

Bisnis.cim,JAKARTA-- PT Metropolitan Land Tbk membidik Rp220 miliar darivproyek hunian di Metland Menteng sepanjang tahun ini.

Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng mengatakan target itu optimis dapat dicapai. Apalagi hingga semester satu ini target yang dicapau masih on the track.

Apalagi tahun lalu prestasi penjualan Metland Menteng juga bisa mencapai 130 persen dari target penjualab

“Kami optimis bisa mencapainya sampai akhir tahun dengan berbagai strategi yang kami terapkan,” katanya akhir pekan ini.

Selain memasarkan rumah siap huni, perusahaan juga akan terus meluncurkan rumah indent dan akan menyiapkan produk rumah tipe baru lagi sampai akhir tahun 2017.

Lebih lanjut Edwin mengatakan, Metland Menteng memberikan subsidi DP dari Rp119 juta per unit. Untuk rumah siap huni yang dipasarkan seharga mulai dari Rp2,1 miliar dengan tipe rumah berdimensi Luas Bangunan (LB) 82 m2 dan Luas Tanah (LT) 136 m2, pembeli cukup membayar DP 5% sebesar Rp54 jutaan, kemudian bisa langsung akad kredit pemilikan rumah (KPR) dan menghuni rumah. Pembeli juga tidak perlu membayar BPHTB lagi.

Bagi pembeli rumah indent di cluster Goldenrod, pembeli cukup membayar DP ke-1 sebesar Rp60 jutaan. Pembeli juga tidak perlu membayar BPHTB. Pembeli rumah di cluster Goldenrod diberi bonus indoor CCTV, AC, smart power home dan 2 carportyang dilengkapi canopy. Untuk rumah tipe Peony berdimensi LB 69 m2 dan LT 160 m2 dipasarkan dengan harga mulai Rp2,1 miliar.

Sementara bagi pembeli rumah Custom Corner Home yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar, berukuran LB 69 m2 dan LT 160 m2, cukup membayar DP sebesar Rp48 jutaan dan langsung akad KPR. Pembeli juga free BPHTB. Saat ini Custom Corner Home tahap 1 sudah sold out

Metland Menteng juga memberikan subsidi DP bagi pembeli properti komersial Ruko Melrose yang tahap 1 dan 2 sudah sold out. Pembeli cukup membayar DP ke-1 sebesar Rp70 juta. Pembeli diberikan free 1 kali cicilan sehingga tinggal menyicil DP 27 bulan dengan cicilan hanya sekitar Rp18 jutaan per bulan. Ruko Melrose dipasarkan seharga mulai Rp2,7 miliar yang berukuran LT 100 m2 dan LB 132 m2 setinggi 2 lantai dan LB 200 M2 setinggi 3 lantai.

Edwin optimis program subsidi DP ini akan disambut baik oleh calon pembeli karena dapat mempermudah untuk memiliki rumah maupun ruko di Metland Menteng.

Pasar properti semester dua ini pun diyakini akan semakin membaik. Banyak faktor yang bisa mendorong tumbuhnya permintaan properti di pasar dan membuat laju bisnis properti lebih kencang. Antara lain kebijakan tax amnesty, relaksasi Loan to Value (LTV) atau Financing to Value (FTV), juga paket kebijakan ekonomi seperti kemudahan dalam hal perizinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper