Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

3 Mal Metland Gelar Pesta Diskon

Tiga pusat perbelanjaan milik PT Metropolitan Land Tbk. menggelar pesta diskon untuk menarik lebih banyak pengunjung menjelang Idulfitri 2017.
Pusat perbelanjaan/Ilustrasi
Pusat perbelanjaan/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Tiga pusat perbelanjaan milik PT Metropolitan Land Tbk. menggelar pesta diskon untuk menarik lebih banyak pengunjung menjelang Idulfitri 2017.

Himawan Mursalim, Vice Director Mall Division PT Metropolitan Land Tbk., mengatakan tiga pusat perbelanjaan milik perusahaan, yakni Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan, dan Metropolitan Cileungsi menggelar pesta diskon di waktu bersamaan.

Grand Metropolitan menggelar mega sale, Metropolitan Mall Bekasi melaksanakan late night sale, dan Metropolitan Mall Cileungsi melakukan midnight sale. Khusus Metropolitan Mall Cileungsi akan menggelar midnight sale pada 24 Juni 2017.

“Potongan harga dan waktu belanja hingga tengah malam merupakan waktu yang ditunggu oleh pengunjung. Ini terlihat dari ramainya pengunjung di semua mal kami sejak siang hingga malam pada gelaran pesta diskon 10 Juni 2017 lalu,” katanya, Senin (19/6/2017).

Selain menggelar pesta diskon, ketiga mal itu juga akan mendatangkan sejumlah penyanyi ternama untuk menghibur pengunjung, seperti Hedi Yunus, Mickey AFI, Naga Lyla, Indah Nevertari, Titi DJ, dan Isyana Sarasvati.

Berbagai hiburan khas Ramadan seperti rampak beduk, nasyid, akustik religi, drumband, dan Turkey accoustic music juga akan diselenggarakan untuk menghibur pengunjung.

Himawan juga menjanjikan berbagai program menarik pada saat Idulfitri, sehingga masyarakat dapat menjadikan jaringan mal-nya sebagai tempat untuk mengisi liburan Lebaran.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper