Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 Mal Metland Gelar Pesta Diskon

Tiga pusat perbelanjaan milik PT Metropolitan Land Tbk. menggelar pesta diskon untuk menarik lebih banyak pengunjung menjelang Idulfitri 2017.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 19 Juni 2017  |  06:14 WIB
3 Mal Metland Gelar Pesta Diskon
Pusat perbelanjaan - Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tiga pusat perbelanjaan milik PT Metropolitan Land Tbk. menggelar pesta diskon untuk menarik lebih banyak pengunjung menjelang Idulfitri 2017.

Himawan Mursalim, Vice Director Mall Division PT Metropolitan Land Tbk., mengatakan tiga pusat perbelanjaan milik perusahaan, yakni Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan, dan Metropolitan Cileungsi menggelar pesta diskon di waktu bersamaan.

Grand Metropolitan menggelar mega sale, Metropolitan Mall Bekasi melaksanakan late night sale, dan Metropolitan Mall Cileungsi melakukan midnight sale. Khusus Metropolitan Mall Cileungsi akan menggelar midnight sale pada 24 Juni 2017.

“Potongan harga dan waktu belanja hingga tengah malam merupakan waktu yang ditunggu oleh pengunjung. Ini terlihat dari ramainya pengunjung di semua mal kami sejak siang hingga malam pada gelaran pesta diskon 10 Juni 2017 lalu,” katanya, Senin (19/6/2017).

Selain menggelar pesta diskon, ketiga mal itu juga akan mendatangkan sejumlah penyanyi ternama untuk menghibur pengunjung, seperti Hedi Yunus, Mickey AFI, Naga Lyla, Indah Nevertari, Titi DJ, dan Isyana Sarasvati.

Berbagai hiburan khas Ramadan seperti rampak beduk, nasyid, akustik religi, drumband, dan Turkey accoustic music juga akan diselenggarakan untuk menghibur pengunjung.

Himawan juga menjanjikan berbagai program menarik pada saat Idulfitri, sehingga masyarakat dapat menjadikan jaringan mal-nya sebagai tempat untuk mengisi liburan Lebaran.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

metland
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top