Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buru Penjualan, Elevenia Beri Sejumlah Promosi

Selama Ramadan ini, elevenia, sebagai e-commerce melaksanakan kampanye Bikin Seru Ramadanmu. Kampanye ini dilaksanakan bukan hanya dengan memberikan promo dengan harga terbaik, tetapi juga dengan mengajak seluruh member elevenia untuk mau menolong sesama dengan berdonasi dan berzakat.
Situs elevenia/Elevenia
Situs elevenia/Elevenia

Bisnis.com, JAKARTA - Ramadan selalu menjadi momen yang menarik bagi pelaku e-commerce untuk melakukan promosi demi mendapatkan penjualan terbaik.

Selama Ramadan ini, elevenia, sebagai e-commerce melaksanakan kampanye “Bikin Seru Ramadanmu”. Kampanye ini dilaksanakan bukan hanya dengan memberikan promo dengan harga terbaik, tetapi juga dengan mengajak seluruh member elevenia untuk mau menolong sesama dengan berdonasi dan berzakat.

“elevenia mengalami peningkatan belanja sampai 2x lipat selama bulan puasa. Angka ini terus meningkat hingga dua minggu sebelum hari lebaran. Kemudian di minggu lebaran, transaksi cenderung menurun hingga 50%,” Jelas Bayu S. Tjahjono – GM Brand & Strategy elevenia.

Bayu menambahkan bahwa untuk menjaga ketertarikan konsumen untuk belanja, tentu diperlukan kampanye khusus yang berbeda dibanding dengan bulan-bulan lainnya. Untuk itu, elevenia melaksanakan “Bikin Seru Ramadanmu” untuk memeriahkan bulan puasa tahun 2017 ini.

Yang menarik dari program promo ini adalah, program ini menggabungkan 4 program andalan elevenia, yaitu: hepi voucher “Voucher Ramadan”, MOKADO “Buka Puasa Hemat 50%”, program belanja “Beli Barang Baru”, dan program “Donasi Ramadan”. Semua program ini diberikan untuk pelanggan elevenia, bukan hanya untuk dinikmati oleh dirinya sendiri, tetapi juga untuk bisa dibagi dengan orang lain.

Voucher Ramadan diberikan untuk memberikan potongan harga khusus dan juga bebas ongkos kirim untuk buyer. Elevenia adalah e-commerce yang memberikan jaminan harga paling murah kepada pelanggannya, termasuk juga di saat bulan puasa seperti sekarang ini.

Selanjutnya untuk program MOKADO “Buka Puasa Hemat 50%”, elevenia bekerjasama dengan berbagai merchant untuk memberikan e-coupon potongan harga hingga 50%.
MOKADO menjadi salah satu produk yang selalu dicari oleh pelanggan karena selain memberikan harga potongan yang murah, pelanggan dimudahkan untuk mencari menu berbuka puasa ketika mereka masing berada di luar rumah, dan e-coupon ini bisa dibagi untuk kerabat walaupun orang tersebut belum menjadi member elevenia.

Selanjutnya mengenai program “Beli Barang Baru”, diberikan untuk mereka yang hendak melakukan belanja persiapan hari lebaran.

Pada program “Beli Barang Baru” ini, elevenia memberikan berbagai promo mulai dari buy 1 get 1, halfprice, bundling promo, dan salebration untuk kategori produk fesyen, make-up, elektronik, food, dan hobi.

Menariknya, dari program “Bikin Seru Ramadanmu” adalah adanya layanan melakukan donasi dan pembayaran zakat secara online. Pada program yang dinamakan “Donasi Ramadan” ini, elevenia bekerjasama dengan 7 lembaga untuk menerima donasi dan zakat dari masyarakat. Donasi dan zakat tersebut akan langsung diterima oleh semua lembaga
dan disalurkan sesuai program donasi/zakat yang dipilih oleh member.

“Kami berharap bisa memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan selama bulan puasa ini kepada konsuman kami. Terlebih lagi, kami ingin kesenangan ini tidak hanya dirasakan oleh kami dan member kami, tetapi juga kerabat dan juga sesama yang membutuhkan,” tutup Bayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper