Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Metland Raup Pendapatan Rp516 Miliar

Pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) mengantongi total pendapatan Rp516 miliar sepanjang 5ima bulan pertama tahun ini.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 17 Juni 2017  |  16:31 WIB
Metland Raup Pendapatan Rp516 Miliar
Ilustrasi pameran properti - Reuters/Darren Whiteside
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) mengantongi total pendapatan Rp516 miliar sepanjang 5 bulan pertama tahun ini.

Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, menjelaskan total pendapatan yang diraih berasal dari penjualan properti sebesar Rp 321 miliar atau 62% dari total marketing sales dan pendapatan berulang sebesar Rp195,5 miliar atau 38% dari total marketing sales.

Dari data versi marketing sales hingga Mei 2017 ini, proyek residensial Metland Menteng dan Metland Cibitung merupakan penyumbang terbesar dari pendapatan penjualan properti, sementara itu untuk pendapatan berulang Metropolitan Mall Bekasi dan Grand Metropolitan masih memberi kontribusi terbesar.

“Metland akan memanfaatkan momen hari raya seperti Idulfitri untuk menggenjot pendapatan dari unit komersial khususnya hotel dan pusat perbelanjaan dengan menghadirkan berbagai program menarik selama Ramadan hingga Lebaran nanti,” katanya melalui keterangan resmi yang dikutip pada Sabtu (17/6/2017).

Sementara itu untuk belanja modal tahun ini senilai Rp540 miliar, Rp180 miliar di antaranya telah terserap untuk pengembangan proyek-proyek baru dan belanja ataupun skuisisi cadangan lahan. Akuisisi itu tengah dalam proses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti metland
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top